H Budi Santoso Resmi Duduki Jabatan Sekda Kabupaten Lebak Yang Baru

H Budi Santoso Resmi Duduki Jabatan Sekda Kabupaten Lebak Yang Baru
H Budi Santoso resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak oleh Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya
KAB LEBAK, banten.indeksnews.com– H Budi Santoso AP. M.Si., selaku Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lebak secara resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak oleh Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya pada Selasa, (22/06/2021).

Terlihat sejumlah pegawai ASN dan warga di Kabupaten lebak juga mengucapkan selamat atas dilantiknya  H Budi Santoso menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak lewat media sosial.

“Terima kasih kepada semuanya. Mohon dukungan dan doanya semoga saya senantiasa sabar, sehat, kuat, amanah dan selamat dalam menjalankan tugas “ujar H Budi Santoso .Selasa, 22 Juni 2021.

Sebelumnya, Gubernur Banten telah menerbitkan SE kepada Bupati Lebak Nomor 800/1356 BKD/2021 Tentang Usulan Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak yang telah ditandatangani oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Serang pada Senin 21 Juni 2021.

“Menindaklanjuti surat Bupati Lebak Nomor 800/2227 – BKPSDM 16 Juni 2021 perihal Persetujuan Pelantikan JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak dengan calon pejabat hasil seleksi terbuka JPT Pratama terpilih,”kata Wahidin Halim dalam pernyataan surat Senin (21/06/2021).

WH menyebut sesuai surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomer B-2071/KASN/06/2021 11 Juni 2021 perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPT Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak yaitu: Budi Santoso AP. M.Si., dengan jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lebak.

“Berkenaan dengan yang dimaksud, pada prinsipnya Bupati Lebak dapat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah hasil seleksi terbuka tersebut sesuai peraturan perundang-undangan dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19,”katanya.

Exit mobile version