Kepala Dispora Ancam Wartawan Beritakan Dana Hibah KONI Tangerang Selatan 2019, Jika Tak Terlibat Kenapa Harus Marah?

234
Kepala Dispora Ancam Wartawan Beritakan Dana Hibah KONI Tangerang Selatan 2019, Jika Tak Terlibat Kenapa Harus Marah?
Kepala Dispora Kota Tangsel Entol Wiwi Martawijaya pasang kuda kuda
TANGSEL, banten.indeksnews.com- Kepala Dispora Kota Tangsel Entol Wiwi Martawijaya. Entol diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama dengan sejumlah ASN lain yang tergabung dalam tim verifikasi dana hibah KONI Tangsel 2019.

Usai diperiksa, Entol berusaha menghindari wartawan yang sudah menunggunya.”Malas saya sama wartawan, banyak yang goreng-goreng,” kata Entol Kepala Dispora Kota Tangsel di depan Kejari Tangsel, Serpong, Selasa (22/7/2021).

Tidak hanya itu, dengan emosi Entol selaku Kepala Dispora Kota TangselĀ  juga menanyakan siapa wartawan yang bernama Yudi, dan beritanya dimuat di Babe. Saat tahu wartawan tersebut ada di depannya, dia berusaha memukul.

Kepala Dispora Kota Tangsel Entol Wiwi Martawijaya.
Kepala Dispora Kota Tangsel Entol Wiwi Martawijaya.

Meski demikian, Entol tidak memukul. Dia hanya mendorong, memasang kuda-kuda dengan tangan terkepal, hendak memukul wartawan yang lagi mewawancarainya.

“Ya, jadi awalnya dia itu menanyai yang mana yang namanya Yudi, Yudi Babeh yang mana? Lalu dijawab Yudi, saya pak. Tiba-tiba saja dia hendak memukul,” kata Lani, wartawan RMonline di lokasi.

Mendapat intimidasi itu, Yudi, wartawan Kabar6 pun hanya berkata singkat, “Galak amat Pak.” Meski demikian, para wartawan terus memburu Entol dengan sejumlah pertanyaan terkait penyelewengan hibah.

Sebelumnya, Kejari Tangsel memanggil Badan Pengurus Harian (BPH) KONI Tangsel. Sedikitnya, ada lima orang yang dipanggil dari Bidang Perencanaan Program dan Anggaran KONI Tangsel.

Kadispora Tangsel Bertindak Arogan dan Enggan Diwawancarai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan E. Wiwi Martawijaya hendak mukul pewarta bernama Yudi Kabar6 saat keluar dari Kantor Kejaksaan Negeri Tangsel, Selasa 22 Juni 2021.

“Yang mana namannya si Yudi, Yudi Babeh, panggil sekarang,” ujarnya kepada wartawan di Kantor Kejari Tangsel.

Sontak, pertanyaan itupun dijawab oleh Yudi yang ingin melakukan wawancara terkait Kasus Dana Hibah 2019 KONI Tangsel.

Jawaban tersebut sontak membuat Wiwi hendak melancarkan pukulannya ke Yudi, sambil mengatakan “Gua sikat lu,” sambil menuju kendaraannya.

Mendapat sikap tidak menyenangkan, Yudi bertanya sikap arogan Wiwi yang akan memukul dirinya. “Galak amat Pak,” kata Yudi

Jawaban Yudi pun langsung dijawab Wiwi, dengan emosi dirinya menjawab, “emang galak gua mah,” tutupnya.

Artikel sebelumyaH Budi Santoso Resmi Duduki Jabatan Sekda Kabupaten Lebak Yang Baru
Artikel berikutnyaRatusan Anak di Kabupaten Lebak Positif COVID-19