Ayu Ting Ting Berikan Kado Rumah Rp2,5 Miliar Untuk Sang Adik, Ayah Rozak: Ayah Cuma Dikasih Motor

255
Ayu Ting Ting Berikan Kado Rumah Rp2,5 Miliar Untuk Sang Adik, Ayah Rozak: Ayah Cuma Dikasih Motor
AYU TING TING DAN KELUARGA ft Istimewa
DEPOK, banten.indeksnews.com- Ayu Ting Ting Berikan Kado Rumah Rp2,5 Miliar untuk Sang Adik, Ayah Rozak: Ayah Cuma Dikasih Motor.

Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan akan memiliki rumah baru yang masih di bilangan Depok juga. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang Ayah, Abdul Rozak. Santer kabar Ayu memang sejak lama sudah ingin pindah rumah dari kediamannya yang sekarang.

Tak hanya itu, rupanya Ayu Ting Ting juga membelikan rumah sebagai hadiah ulang tahun untuk Sang Adik, Assyifa Nuraini. Tepat satu tahun lalu, Asyifa dan kedua orang tuanya pun sempat melihat langsung contoh rumah yang nantinya akan ia miliki. Namun, hingga saat ini belum terendus kabar lagi soal rumah tersebut.

Jika dilihat dari luar, rumah baru Asyifa terlihat bernuansa putih serta warna pastel. “Kita udah sampai, rumah contoh ya, nanti Syifa begini rumahnya. Hadiah dari tetehnya,” kata ibunda Asyifa, Umi Kalsum.

Pada lantai bawah terdapat ruang tamu yang juga berdekatan dengan dapur. Area dapur pun terlihat begitu elegan meski enggak terlalu luas.

Abdul Rozak juga sempat membeberkan harga rumah yang dibeli anak pertamanya untuk Asyifa. “Inilah hadiah termewah, hadiah ulang tahun. Ayah cuma motor tapi alhamdulillah, eh Syifa satu buah rumah mewah. Harganya Rp2,5 M,” jelas Abdul Rozak.

Selain ruang tamu dan dapur minimalis, lantai dasar juga dilengkapi ruang makan. Area tersebut juga begitu elegan dengan pilihan warna hitam dan pastel. Ruang makan dan dapur menjadi area sebelum menaiki tangga menuju lantai dua.

Lantai 2 rumah baru Asyifa nanti juga akan memiliki balkon. Pintu kaca pun dipilih sebagai pembatas antara balkon dan ruangan dalam rumah.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Apresiasi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Banten
Artikel sebelumyaVaksinasi Covid-19 diberikan kepada masyarakat umum di kawasan DKI Jakarta, Baca Syaratnya
Artikel berikutnyaKolonel Marinir Aris Mudian: pasien covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran mencapai 7.028