Satlantas Polres Tangsel akan Perluas Titik Penyekatan Mobilitas

146
Satlantas Polres Tangsel akan Perluas Titik Penyekatan Mobilitas
satlantas polres tangsel lakukan penyekatan
TANGSEL, banten.indeksnews.com– Satlantas Polres Tangsel akan memperluas titik penyekatan setelah berhasil melakukan penyekatan mobilitas masyarakat di dua titik lokasi wilayah Alam Sutera.

“Kami  Satlantas Polres Tangsel akan perluas lagi penyekatan di titik – titik tertentu, di wilayah hukum Polres Tangsel. Ini rangkaian kegiatan dalam rangka PPKM Mikro, dengan membatasi mobilitas masyarakat. Kami lakukan secara acak dengan melibatkan satuan samping,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Priambudi Sutarman, Senin (28/6/2021).

Nantinya jajaran pendukung dari unsur TNI, pemerintahan juga akan terlibat dalam penyekatan mobilitas masyarakat. Satlantas Polres Tangsel lakukan Penyekatan mobilitas masyarakat, akan mulai dilaksanakan sejak pukul 20.00 WIB. Mulai dari titik perbatasan Tangsel – Jaksel, Tangsel – Bogor, Tangsel – Kota Tangerang dan Tangsel – Kabupaten Tangerang.

“Khususnya wilayah-wilayah yang berpotensi tinggi mobilitas masyarakat,” jelasnya.

Dicky pun, mengimbau kepada masyarakat agar taat terhadap protokol kesehatan dan segera kembali ke rumah setelah melakukan aktivitas.

“Kami mengimbau agar warga sekembalinya dari aktivitas seperti bekerja dan sebagainya, untuk langsung kembali ke rumah, tidak melakukan aktivitas diluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Menlu Retno: RI Terus Suarakan Isu Keseteraan Vaksin Covid 19
Artikel sebelumyaPasien Covid -19 di Wasma Atlet Kemayoran Mencapai 7.123 Orang
Artikel berikutnyaRelawan Covid-19 Desa Sasagaran Gelar Vaksinasi Secara Massal