Sopir Pajero yang Pukuli Sopir Kontainer dan Melakukan Pengrusakan Kaca Dijerat Pasal Berlapis

91
Sopir Pajero yang Pukuli Sopir Kontainer dan Melakukan Pengrusakan Kaca Dijerat Pasal Berlapis
Tersangka sopir Pajero berinisial O telah ditangkap kaos hitam tengah
JAKARTA, banten.indeknews.com- Sopir Pajero pelaku pengrusak kaca dan menganiaya sopir truk kontainer dijerat pasal berlapis.

Tersangka sopir Pajero berinisial O telah ditangkap oleh jajaran Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara pada Senin 28 Juni 2021 di Bandara Soekarno Hatta.

Pria sopir Pajero berusia 29 tahun tersebut mencoba untuk kabur karena videonya yang memukuli sopir truk kontainer dan memecahkan kacanya viral di mesia sosial.

Tersangka O dijerat pasal berlapis, karena menggunakan plat nomor palsu dan tunggak pajak kendaraan dari 12 Mei 2020.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers hari ini mengatakan, plat nomor B 1861 QH palsu.

“Jadi nomor polisi kendaraan tersangka yang sebenarnya adalah yang ini B 1086 VJA, statusnya sudah mati sejak tanggal 12 bulan 5 tahun 2020, kemudian tersangka membuat palt nomor palsu B 1861 QH,” jelas Kombes Pol Yusri kepada wartawan.

Kini pelaku berinisial O statusnya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal berlapis, terkait penganiayaan dan pemalsuan plat nomor kendaraan.

Tersangka dijerat dengan pasal berlapis, karena melakukan penganiayaan yakni pasal 351 KUHP, pasal 335 ayat 2 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman dan kekerasan kemudian pasal 263 tetang pemalsuan surat kendaraan, dan kemudian pasal 406 tetang perusakan,” jelas Yursi.

Terkiat dugaan pelaku adalah anggota TNI, Yusri menjelaskan, bahwa pelaku bukan anggota TNI dan buka anggota Polisi.

“Tersangkanya ini adalah mantan pelaut yang sekarang menjadi ousourching, terkait pria berkaos loreng, itu adalah scurity yang mencoba untuk melerai karena terjadi keributan.”jelasnya.

BACA JUGA:  Mengapa banyak orang miskin yang merasa bahwa kekayaan orang kaya biasanya berasal dari keberuntungan?
Artikel sebelumyaTiba di Indonesia, Buronan Hendra Bakal Dihadang Pidana Keimigrasian
Artikel berikutnyaPolisi : Sopir Truk Korban Pengemudi Pajero Tulangnya Retak, Dipukul Pakai Besi