Haji Abi Angkat Bicara tentang Menunggu Ketua KONI Tangsel Baru

168
Haji Abi Angkat Bicara tentang Menunggu Ketua KONI Tangsel Baru
Haji Abi Atau Drs. H. Moch.Ramli Anggota DPRD F-Golkar Kota Tangerang Selatan
TANGSEL,banten.indeknews.com- Haji Abi Atau Drs. H. Moch.Ramli  Anggota DPRD F-Golkar Kota Tangerang Selatan, angkat bicara terkait kosongnya kursi ketua KONI Tangsel pasca penetapan RJ oleh Kejari sebagai tersangka kasus dana hibah 7,8 Miliar Rupiah.

Menurut Haji Abi kegagalan pengurus KONI era RJ cs dapat dijadikan cambuk bagi para Tokoh dan stakeholder olahraga Kota Tangerang Selatan untuk waspada dan hati hati menemukan calon pengganti baru dalam mengisi kursi RJ yang ditinggalkan

” Nama Rasud Syakir itu cukup mumpuni, dan beliau mampu untuk menjalankan tugas baru sebagai ketua KONI Tangsel menggantikan RJ,” dijelaskan Haji Abi, melalui selulernya, Sabtu (3/7/2021).

Lagipula orangnya amanah dan bisa dipercaya, kata Politisi DARI Fraksi Golkar DPRD Tangsel.”  Saya setuju apalagi Rasud Syakir pernah menjadi pengurus KONI Tangsel periode pertama tentunya berpengalaman,” paparnya.

Kalau dulu dia (Rasud Syakir) menjabat wakil ketua sekarang wajar jadi ketua KONI.

” Seluk beluknya sudah hapal, ini Ustad modern, Jasmaninya sehat, rohanin ya sehat juga bersih, nanti pengurus KONI semua selalu berada dalam Iman hingga tak ada lagi kebocoran anggaran apalagi korupsi,” tutur nya.

” Saya optimis olahraga di Tangerang Selatan dapat maju dan sukses memiliki ketua KONI yang memahami atlit, pelatih dan para stakeholder  olahraganya,” tandas Drs. H. Moch.Ramli.

BACA JUGA:  Sosialisasi Empat Pilar oleh MPR RI Bekerja sama dengan IGI kota Tangerang selatan.
Artikel sebelumyaGoenardjoadi Goenawan MM: Perbedaan Paradigma Uang
Artikel berikutnyaRachmawati Soekarnoputri, Tokoh Anti Neokolonialisme Dan Imperialisme Tutup Usia