Pemimpin Hamas Tertangkap camera dengan pelacur di hotel Israel!

324
Pemimpin Hamas Tertangkap camera dengan pelacur di hotel Israel!
Pemimpin Hamas Abdel Rahim Abou Fanah,
HEBRON, banten.indeksnews.com- Pemimpin Hamas Abdel Rahim Abou Fanah, ketua komite Zakat [sedekah hukum Islam, salah satu saluran utama Hamas untuk penggalangan dana] dalam organisasi Islam Palestina, memicu jejaring sosial Arab: Dalam sebuah video yang difilmkan di ponsel, oleh seorang pemuda berbicara dalam dialek Arab Palestina, kader Hamas ini tampil telanjang, ditemani seorang pelacur, di tempat yang tampak seperti hotel di Israel, seperti yang ditunjukkan dalam gambar sedang di sofa.

Video tersebut telah menimbulkan kontroversi panas, karena Hamas, sebuah organisasi Islam yang berafiliasi dengan Ikhwanul Muslimin, menganjurkan kesucian dan memaksakan perintah kejam pada penduduk Gaza dan kontrol yang sangat ketat terhadap “moral yang baik”. Namun pemimpin Hamas melakukan hal terlarang.

Sementara itu, publik di Gaza terkejut melihat seorang pemimpin Hamas menikmati kemewahan sebuah hotel mewah di kota resor Israel, ketika Gaza berada di bawah puing-puing, menyusul pemboman Israel yang disebabkan oleh tembakan rudal Hamas!

Selain itu, komite Zakat yang dipimpin oleh Abdel Rahim Abou Fanah, di dalam Hamas, terjepit oleh beberapa investigasi terkait pendanaan Hamas, di Jerman pada April 2019, kemudian di Spanyol pada November 2020.

Dan pada Agustus 2020, dewan direksi Islamic Relief [LSM Islam terbesar, yang berafiliasi dengan Ikhwanul Muslimin, yang berbasis di London dan hadir di 40 negara di seluruh dunia] terpaksa mengundurkan diri, menyusul terungkapnya video, yang berasal dari tahun 2014 dan 2015, di mana Almoutaz Tayara [yang baru saja diangkat sebagai presiden Islamic Relief, pada awal Agustus 2020, menggantikan Heshmat Khalifa, mengundurkan diri menyusul pernyataan anti-Semit yang diungkapkan oleh The Times] meminta maaf kepada Hamas dan menyerukan pengumpulan sumbangan, pada atas nama Zakat, untuk kepentingan organisasi yang diklasifikasikan sebagai teroris di Inggris!

BACA JUGA:  Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Apresiasi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Banten

Menurut sumber dari Global Watch Analisis

Artikel sebelumyaPolisi Amankan ABG Viral Ngaku Keluarga Jenderal saat Terjaring Razia Masker di Ciputat
Artikel berikutnyaJasad Wanita Ditemukan Sudah Membusuk Dalam Bagasi Grandis Hitam, Tim Polresta Bogor Kota Bergerak Ungkap Identitas