Polisi Amankan ABG Viral Ngaku Keluarga Jenderal saat Terjaring Razia Masker di Ciputat

152
Polisi Amankan ABG Viral Ngaku Keluarga Jenderal saat Terjaring Razia Masker di Ciputat
ABG keluarga jendral Video viral seorang remaja yang mengaku sebagai keluarga jenderal di Mabes Polri (loreng hodiie abu abu)
TANGSEL,banten.indeksnews.com – Polisi Amankan ABG keluarga jendral Video viral seorang remaja yang mengaku sebagai keluarga jenderal di Mabes Polri saat terkena razia masker di Ciputat, Tangerang Selatan, berbuntut panjang. Saat ini, remaja itu telah diamankan.

“Sudah diamankan polisi siang ini orangnya pukul 14.00 WIB di Ciputat,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra kepada wartawan, Rabu (7/7/2021).

Sejauh ini, Angga masih belum menjelaskan rinci soal status hukum dari remaja tersebut. Saat ini, Angga menyebut remaja itu tengah diminta keterangan oleh polisi di Mapolres Tangsel.

“Sementara itu dulu. Yang jelas sudah diamankan orangnya,” ujar Angga.

Sebelumnya, remaja yang terjaring razia masker itu sempat viral di media sosial. Pasalnya, remaja yang ditindak Satpol PP lantaran tak menggunakan masker itu sempat mengaku memiliki keluarga jenderal bintang dua.

“Bintang dua, Korlantas,” ujar remaja tersebut dari video yang dilihat detikcom, Selasa (6/7).

“Iya saya tahu. Nih saya di TNI nih,” ujar salah seorang anggota TNI menanggapi pernyataan remaja tersebut.

Sementara tu, Kakorlantas Polri Irjen Istiono juga turut menanggapi soal video viral remaja yang mengaku keluarga jenderal tersebut. Istiono membantah jika remaja itu memiliki saudara pejabat di Korlantas Polri.

“Nggak ada (saudara pejabat di Korlantas). Ngaku-ngaku aja. Melanggar ya harus ditindak,” ujar Istiono saat dimintai konfirmasi, Selasa (6/7).

Terpisah, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyebut petugas di pos PPKM darurat akan menindak siapa pun pelanggar tak peduli keluarga siapapun dia. Rusdi memastikan polisi akan memberi tindakan tegas terhadap pelanggar, sekali pun dia mengaku sebagai keluarga jenderal.

“Petugas akan tegas dalam menegakkan aturan dalam PPKM darurat di lapangan,” kata Rusdi saat dihubungi terpisah.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Apresiasi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Banten
Artikel sebelumyaKemenag Segera Revisi Edaran Hari Idul Adha 1442 H di Tengah PPKM Darurat
Artikel berikutnyaPemimpin Hamas Tertangkap camera dengan pelacur di hotel Israel!