Jasad Wanita Ditemukan Sudah Membusuk Dalam Bagasi Grandis Hitam, Tim Polresta Bogor Kota Bergerak Ungkap Identitas

BOGOR, banten.indeksnews.com-Kepala Polresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, buka suara soal kasus penemuan jasad wanita yang disimpan di dalam bagasi sebuah mobil Mitsubishi Grandis warna hitam, didalam sebuah bengkel mobil Autocillin di Jalan Raden Kan’an, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kombes Pol Susatyo menduga, jasad wanita tanpa identitas tersebut, dipastikan sudah dalam keadaan tidak bernyawa sekitar kurang lebih dari satu pekan. Pasalnya, saat ditemukan kondisi jasad sudah dalam kondisi membusuk dan sudah tidak dapat dikenali dari ciri-ciri wajahnya.

“Kondisi jasad wanita tersebut, saat ditemukan sudah tidak bisa dikenali secara kasat mata. Karena sudah membusuk dan berbau menyengat sehingga perlu dilakukan langkah upaya autopsi untuk mengidentifikasi indentitas jenazah,” ungkap Kombes Pol Susatyo, seperti dilansir ayobogor.com, Selasa 6 Juli 2021 kemarin malam.

Disinggung kemungkinan adanya dugaan korban jasad wanita di mutilasi, Susatyo tak mau berspekulasi terlebih dahulu, ataupun polisi tak bisa berkomentar banyak mengenai hal kemungkinan kemungkinan motif kasus yang ditangani. Pihaknya, mengaku masih menunggu pemeriksaan dan hasil autopsi dari pihak tim rumah sakit.

“Ya, kalau matinya jasad wanita dalam keadaan tidak wajar, tapi kalau soal kesimpulan di mutilasi, secara kasat mata kami melihat kondisi jenazah masih dalam kondisi utuh atau lengkap. Tapi kami belum bisa pastikan, apa di bagian tubuh jasad korban terdapat luka atau tidak, karena kami juga masih menunggu hasil autopsi, Yaa,” tutur Susatyo.

Saat ini, Susatyo menambahkan, saat ini pihak kepolisian sedang fokus melakukan penyelidikan terkait kepastian identitas jasad wanita (korban). Mulai dari mengumpulkan bukti-bukti, untuk segera menemukan titik terang kasus penemuan jasad wanita tersebut.

“Harap bersabar, nanti kalau sudah ada perkembangan kasus penemuan jasad wanita, kami segera informasikan ke publik,” tutup Susatyo.

Diberitakan sebelumnya, kasus penemuan jasad wanita tanpa identitas di dalam bengkel mobil Autocillin, telah menggegerkan warga kampung RT 07/04 Jalan Raden Kan’an, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa 6 Juli 2021 malam.

Menurut keterangan Hamzah Sudrajat Ketua RT 07 Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, mengatakan kondisi jasad seorang wanita diketahui pertama kali pada Selasa 6 Juli 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

“Sebelumnya, saya mendapat telepon dari pihak pengelola bengkel mobil Autocillin untuk segera datang kelokasi bengkel. Saat tiba, saya merasa mencium bau bangkai yang sangat kuat yang berasal dari sebuah kendaraan yang ada dalam bengkel. Setelah dipastikan sumber bau menyengat berasal, ternyata bau bangkai berasal dari sosok jasad wanita bertato yang sudah membusuk di dalam bagasi mobil,” ungkap Hamzah.

Berdasarkan kabar kabar yang beredar luas, jasad wanita yang ditemukan sudah tak bernyawa didalam bagasi mobil tersebut, diduga sebagai Customer langganan bengkel tersebut. Lantaran tidak ada satupun warga sekitar yang mengenali atau mengetahui identitas wanita tersebut.

“Katanya sih, korban jasad wanita itu korban mutilasi. Tapi saya tidak tahu pastinya, saya tidak melihat langsung karena tidak kuat dengan baunya, Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian,” jelas Hamzah.**(CR-2/Red)

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H"
bin

Iklan

Iklan

-
Artikel sebelumyaPemimpin Hamas Tertangkap camera dengan pelacur di hotel Israel!
Artikel berikutnyaJeff Bezos Didaulat Orang Terkaya Dunia Versi Bloomberg Billionaires, Singkirkan Elon Musk di Posisi Tertajir ke-2 Dunia