Polda Metro Jaya tetapkan Tersangka, Nia Ramadhani dan Suami Terancam 4 Tahun Penjara, lho Barbuknya 0, Lho Ujungnya Rehab ?

87
Polda Metro Jaya tetapkan Tersangka, Nia Ramadhani dan Suami Terancam 4 Tahun Penjara, lho Barbuknya 0, Lho Ujungnya Rehab ?
artis Nia Ramadhani
JAKARTA,banten.indeksnews.com – Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie resmi ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya terancam hukuman 4 tahun penjara terkait kasus narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, kedua pelaku yakni Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dijerat pasal 127 Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkoba. Ancamannya 4 tahun penjara.

“Pasal 127 di UU No 35 Tahun 2009. Ini masih awal karena ini baru saja akan dikembangkan perkara ini,” ujarnya saat konferensi pers, Kamis (8/7/2021) di Polda Metro Jaya.

Diketahui, awalnya artis Nia Ramadhani ditangkap di rumahnya di wilayah Pondok Indah, Jaksel, pada Rabu (7/7) kemarin. Dia ditangkap usai polisi berhasil mengamankan sopirnya ZN.

Dalam penggeledahan di rumah keduanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, polisi menemukan barang bukti berupa alat isap sabu. Penggeledahan itu bermula dari penangkapan ZN, sopir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Saat ZN digeledah, polisi menemukan sabu-sabu. Sabu-sabu itu diakui ZN milik Nia Ramadhani.

“Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap ZN ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian dilakukan interogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah barang milik Saudara RA (Nia Ramadhani, red). Itu pengakuannya,” kata Yusri.

Semua harus mendapatkan perlakuan sama di mata hukum. Kenapa dalam konfrensi persnya tidak dihadapkan pada wartawan agar bisa diliput dan ditonton masyarakat seperti kasus2 publik figur lainnya. Adakah Skenario?? Rehab, karena konglomerat selebihnya Uang yang bicara.

“Luar biasa, saya mengapresiasi penangkapan ke-2 publik figur ini, stidaknya polri menunjukkan dalam penegakkan hukum tidak pandang bulu, integritas dalam melawan narkoba, sayangnya prestasi baik ini tdk diikuti dengann dihadirkan TSK dlm preskon resmi sbagaimana biasanya.” kata Muanas Alaidid,SH dari Indonesia Cyber.

BACA JUGA:  Pemprov Banten Ajukan Persetujuan DPRD Untuk Tertib Administrasi, Dalam Persoalan Hibah Lahan dan Gedung
Artikel sebelumyaMengenang Wafatnya H. Maman Suparman, Pengajian Hari ke-7 Digelar dan Dihadiri Keluarga Besar RAI Heri Gunawan
Artikel berikutnyaPegawai KPK Yang Tak Lolos TWK Tetap Dipecat, Sudah Keputudan Final