PPKM Darurat Diperpanjang hingga 17 Agustus 2021Benarkah ?

82
PPKM Darurat Diperpanjang hingga 17 Agustus 2021Benarkah ?
pkpm darurat
JAKARTA, banten.indeksnews.com- PPKM Darurat Ramai diperbincangkan warganet terkait isu diperpanjang hingga 17 Agustus 2021.

Kabar tentang PPKM Darurat diperpanjang hingga 17 Agustus 2021 paling banyak beredar di media sosial Twitter, Facebook dan WhatsApp.

Terkait apakah benar Pemerintah Pusat telah menetapkan PPKM Darurat diperpanjang hingga 17 Agustus 2021.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang ditunjuk Presiden Joko Widodo jadi Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali, tidak atau belum sama sekali mengeluarkan pernyataan tentang perpanjangan masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Darurat.

Pernyataan terbaru Luhut tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Darurat adalah terkait penyesuian soal aturan masuk kerja pada pegawai di sektor esensial dan kritikal.

Tidak ada pernyataan dari pejabat publik di Indonesia yang menyebut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Darurat diperpanjang hingga 17 Agustus 2021.

Dengan demikian kabar yang berseliweran di media sosial dan menyebut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat diperpanjang hingga 17 Agustus 2021 untuk saat ini dinilai sebagai kabar bohong atau hoaks.

BACA JUGA:  Pemerintah Pastikan Perkara Utang SEA Games 1997 Tetap Berlanjut Meski Bambang Trihatmodjo Cabut Gugatan
Artikel sebelumyaRatusan Titik di Jawa Bali Terapkan PPKM Darurat dan Belasan Kota Kabupaten di Luar Jawa Bali
Artikel berikutnyaModerna sebagai Vaksin Dosis Ketiga Untuk Tenaga Kesehatan