Anwar Sadad : PKB Komitmen dan Terus Istiqomah, Dalam Menjalankan Roda Politik Hadir Ditengah Rakyat Terdampak Covid-19

75
JABAR, banten.indeksnews.com-Dewan Perwakilan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) sejak terhitung 14 Maret 2020, mengintuksikan kepada seluruh para kader PKB di Nusantara, untuk ikut bersama-sama membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19.

Bentuk kepedulian khusus terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Sukabumi, dengan satu komitmen dan kepedulian terhadap sesama, para kader DPC PKB hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Alhamdulillah dengan jiwa juang, sampai hari ini PKB khusus kader DPC Kabupaten Sukabumi, bersama-sama masih berkomitman dan Istiqomah dalam melaksanakan instruksi Ketua Umum Pusat (Gus Muhaimin) untuk terus berada ditengah-tengah rakyat ditengah penanganan Covid-19. Dalam tugas politik maupun sosial PKB akan berada diibarisan depan membantu sesama (rakyat) dan pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19,” kata Anwar Sadad, Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi, dalam pesan rilisnya yang diunggah akun media sosialnya, Sabtu 17 Juli 2021.

PKB
Foto Dok/Anwar Sadad : Para kader DPC PKB Kabupaten Sukabumi, disela aksi berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Anggota legislatif besutan partai yang dikomandoi Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin Ketum DPP PKB) menegaskan, jiwa kepedulian dan empeti yang tumbuh dalam batin dan raga para kader, peduli terhadap sesama sudah tumbuh dilandaskan keikhlasan dan tanggungjawab sebagai kader PKB, baik ditingkat DPP, DPW maupun DPC.

“Sebagi politisi atau politik, harus menjadi pilihan yang tidak bisa ditawar-tawar. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bukanlah partai politik lima tahunan, kapan pun dan di manapun PKB akan selalu hadir untuk membawa kepentingan rakyat,” jelas Anwar Sadad.

PKB
Foto Dok : Anwar Sadad Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sukabumi, saat diwawancara awak media disela aksi peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Tidak hanya itu, Anwar Sadad menjelaskan, DPP PKB dan DPW PKB Jawa Barat, menginstruksikan secara gamblang kepada seluruh para kader hingga pengurus di tingkat DPC PKB, agar membangun kolaborator aktif bagi seluruh lapisan masyarakat, khusus ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19.

“Harus menjadi individu yang aktif dalam berjejaring berpolitik, baik dengan unsur seluruh komunitas, kelompok masyarakat, tokoh ulama, unsur aparat penegak hukum bahkan pemerintah. Khusus arahan ketua DPP, agar legislator maupun legislatif PKB agar mematuhi dan mengontrol jalanya PPKM Darurat didaerah, memastikan semua pihak melaksanakan PPKM sesuai aturan main yang berlaku dan kemampuan lokal,” tandas Anwar Sadad.**

Artikel sebelumyaKenapa kok orang sulit mencari rezeki?
Artikel berikutnyaHarga GPX Drone 150 Lebih Murah Dari Skutik Saingannya Honda PCX dan Yamaha NMAX