Harga GPX Drone 150 Lebih Murah Dari Skutik Saingannya Honda PCX dan Yamaha NMAX

77
JAKARTA, banten.indeksnews.com-Skutik dengan nama GPX Drone 150 akan bersaing dengan skutik lawan sekelasnya Honda PCX dan Yamaha NMAX, ditengah persaingan kelas skutik didunia otomotif GPX Drone mempunyai mesin 4-tak 149 cc 2-klep SOHC berpendingin air buatan SYM Taiwan.

Berbeda dengan All New Yamaha NMAX yang bermesin 155 cc SOHC berpendingin cairan, GPX Drone 150 diselidik hasil kolaborasi antara GPX Thailand dengan SYM Taiwan dengan desain yang agresif dan elegan.

Melansir dari motorplus.online.com Unit GPX Drone 150 ternyata sudah laku keras di Thailand dengan angka pemesanan hingga mencapai 10.000 unit loh. Selain memiliki desain menarik, GPX Drone dilengkapi fitur seperti panel Instrumen Full Digital, Slot USB untuk Charging Smartphone.

Selain itu, semua lampu-lampu skutik GPX Drone sudah full LED di bagian depan dan lampu belakang. Dengan sektor pengereman menggunkan cakram depan-belakang agar tidak kalah dengan pesaingannya Honda PCX maupun Yamaha NMAX.

GPX
Foto Ilustrasi Motor GPX Drone 150.

GPX Drone 150 diluncurkan dengan tiga pilihan varian, yakni standard, keyless dan keyless special. Untuk varian warna dan juga harganya, GPX Drone ini mengikuti dari masing-masing keunggulan varian yang dimiliki.

Untuk harga GPX Drone 150 standar dibanderol 65.900 Baht (Thailand) atau sekitar Rp 30 juta rupiah. Lalu, untuk GPX Drone Keyless hargai sebesar 69.800 Baht atau sekitar Rp 32,8 juta, dan untuk GPX Drone Keyless Special dibanderol 70.800 Baht atau sekitar Rp 33,3 juta.

Jika dibandingkan dengan harga bersaingnya Honda PCX 160 tipe Standard dibanderol 85.900 baht atau sekitar Rp 39,7 jutaan. Sedang NMAX 155 Tipe Standard dijual 85.900 baht atau sekitar Rp 39,7 jutaan, GPX Drone masih lebih murah loh.

Jika dibandingkan dengan harga di Indonesia untuk Yamaha All New NMAX kelas lebih murah dari versi Thailand pun, GPX Drone 150 masih lebih murah

All New NMAX di Indonesia Rp 30,2 juta untuk tipe standar dan Rp 34,3 juta untuk tipe ABS Connected. Coba bayangkan GPX Drone 150 kalau masuk Indonesia bersaing kelas skutik besar gimana jadinya ya?.**

Artikel sebelumyaAnwar Sadad : PKB Komitmen dan Terus Istiqomah, Dalam Menjalankan Roda Politik Hadir Ditengah Rakyat Terdampak Covid-19
Artikel berikutnyaPPKM Darurat Sejumlah Remaja di Kota Sukabumi Sibuk Berselfi Ditengah Jalan, Pelaku Jasa Servis Handphone Menjerit