Kenapa kok orang sulit mencari rezeki?

66
Kenapa kok orang sulit mencari rezeki?
Goenardjoadi Goenawan MM ft bin
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Kenapa kok Rezeki sulit didapat. Zaman now semuanya resesi. Mau pengusaha, pedagang, gulung tikar. Mau apa lagi?

Bilamana semuanya setiap orang mengalami masalah, logika nya kemana kita menemukan opportunity? Kenapa kok semuanya menjadi sulit.

Sesungguhnya logika pembuktian opportunity adalah sebuah upaya, adalah sebuah doa.

Misalnya anda berupaya sesuatu, katakan anda punya Inisiatif baik. Tentunya Inisiatif tersebut bukan ukurannya, kapan jadi duit?

Disitu Kadang saya merasa sedih.

“Wahai anakku! Sungguh, jika ada (sesuatu perbuatan) sebesar biji sawi, dan berada dalam batu atau di langit atau di bumi, niscaya Allah akan memberinya (balasan). Sesungguhnya Allah Mahahalus, Mahateliti.”

Jadi sejenak kita tunggu dulu, Walaupun kecil, sebuah perhatian, sebuah Inisiatif, adalah sebuah kebaikan adalah doa harapan, jangan dihitung dengan dasar duit. Terlalu naif.

Namun ukuran nya adalah, sebuah doa harapan adalah hubungan kita dengan Tuhan.

Bilamana anda bisa menemukan atau membuktikan jawaban atas doa anda, bukankah itu mukjizat. Sehingga anda pun jangan menunggu, tapi tetap lanjutkan berdoa dan terus menambah wawasan, sambil meluruskan jawaban atas upaya doa anda.

Goenardjoadi Goenawan MM
Penulis Buku “Mega skandal abad XXI – BLBI”, kirimkan email ke nawacitasosial@gmail.com

BACA JUGA:  ICW diberi waktu 1x 24 Jam Oleh Moeldoko, mengenai bisnis obat Ivermectin.
Artikel sebelumyaPramono Anung: Presiden Tegaskan Vaksinasi Berbayar Dibatalkan
Artikel berikutnyaAnwar Sadad : PKB Komitmen dan Terus Istiqomah, Dalam Menjalankan Roda Politik Hadir Ditengah Rakyat Terdampak Covid-19