Alhamdulillah, Idul Adha 1442/2021 RAI Hergun Sembelih 10 Hewan Kurban

137
Idul Adha
Foto Dok/Wagino RAI : Rangkaian penyembelihan 10 hewan kurban digelar di markas RAI Hergun, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa 20 Juli 2021.
JABAR, banten.indeksnews.com_Seperti tahun sebelumnya, momentum Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H, Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) berbagi kebahagiaan melalui penyembelihan 10 ekor hewan kurban, Selasa 20 Juli 2021.

Informasi yang dihimpun, rangkaian penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H digelar di halam markas RAI HG, dengan dihadiri langsung Heri Gunawan Anggota DPR RI Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, keluarga besar RAI, Relawan Manuk Dadali.

Idul Adha
Foto Dok/Wagino RAI : Penyembelihan hewan kurban berlangsung hikmat dengan menerapkan prokes. digelar di halaman RAI Hergun, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa 20 Juli 2021.

“Alhamdulillah, dengan ucapan puji dan syukur kepada Allah SWT, atas berkah dan rahmatnya, walaupun saat ini masih merupakan masa pandemi Covid- 19, Hari Raya Idul Adha 1442 H kami (RAI Heri Gunawan) masih bisa melaksanakan kegiatan kurban seperti tahun sebelumnya,” ucap Heri Gunawan Legislator Senayan besutan Partai Gerindara, kepada awak media.

Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban diantara 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing, dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes), adapun pendistribusian daging hewan kurban yang dikemas menjadi kurang lebih 10.000 kantong, disebar ke masyarakat di seluruh Kota/Kabupaten Sukabumi.

“Melihat masih dalam suasana pandemi dan penerapan PPKM Darurat, pendistribusian diberikan kepada RT dan RW sebagai perwakilan untuk disampaikan dan bagikan kepada masyarakat. Sehingga tidak adanya kerumunan pada saat pembagian hewan kurban ini. Daging hewan kurban ini pun turut disebar kepada ratusan anak yatim yang merupakan binaan RAI Heri Gunawan,” jelas Hergun sapaan akrab Politisi dari Dapil Jabar IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi) ini.

Idul Adha
Foto Dok/Wagino RAI : Rangkaian penyembelihan 10 hewan kurban digelar di markas RAI Hergun, di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Selasa 20 Juli 2021.

Dengan adanya penyembelihan hewan kurban, Hergun berharap bisa terus membawa keberkahan bagi semua, terutama pada lebaran Idul Adha tahun ini. Apalagi, saat ini masih dalam situasi pandemi virus Corona.

“Semoga ini membawa keberkahan dan nikmat untuk semuanya. Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijrah Tahun 2021. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga semangat Idul Kurban menjadi pengingat kita semua untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” pungkas Hergun.**(CR-1/Red)

Artikel sebelumyaFantastis, Pemerintah Tambah Anggaran Bansos 39,19 Triliun dan 33,21 Triliun Penanganan Pasien Covid-19
Artikel berikutnyaAhirnya, Presiden Jokowi Perpanjangan PPKM Hingga 25 Juli 2021