Asik Pesta Sabu, Pemuda di Tanggerang Diringkus Polisi

Asik Pesta Sabu, Pemuda di Tanggerang Diringkus Polisi
Seorang pemuda berinisal S (31) alias Ucok
KAB TANGERANG, banten.indeksnews.com- Asik Pesta sabu Seorang pemuda berinisal S (31) alias Ucok diamankan petugas kepolisian karena sedang berpesta narkotika jenis sabu.

Ucok yang sedang asik pesta sabu hanya bisa pasrah saat petugas menggeledah dirumahnya yang berada di Kampung Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/7/2021), pukul 20:30 WIB.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menyampaikan, penangkapan berawal dari laporan warga yang resah di lokasi itu sering digunakan penyalahgunaan narkoba dan adanya pesta sabu.

“Kemudian, kami melakukan pengembangan, sehingga dapat mengamankan pelaku yang mengaku berinisial S alias Ucok di lokasi kejadian,” ujar Wahyu di Polresta Tangerang, Jumat (23/7/2021).

Dari hasil penggerebekan tersebut, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat lebih 0,61 gram serta 1 unit handphone.

Kepada polisi, Ucok mengaku sering mengonsumsi sabu di rumahnya. Saat ini, Wahyu menyebut, pihaknya masih mendalami darimana pelaku mendapat barang haram tersebut.

“Saat ini, pelaku beserta barang bukti berada Mako Polres Tangerang untuk kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Exit mobile version