Pasutri Jadi Korban Pengeroyokan Pemuda Mabuk di Ciputat, Polisi : Kita Cari Pelakunya!

125
Pasutri Jadi Korban Pengeroyokan Pemuda Mabuk di Ciputat, Polisi : Kita Cari Pelakunya!
PENGEROYOKAN ILUSTRASI
TANGSEL, banten.indeksnews.com- Pasutri Nahas nasib pasangan suami-istri di Ciputat, Tangerang Selatan, dikeroyok orang tak di kenal saat malam malam takbir Idul Adha. Pasutri itu melaporkan kejadian buruk yang menimpa keduanya ke kantor polisi.

Dikatakan Kanit Reskrim Ciputat Timur, AKP Hitler Napitupulu, menyebut kedua korban Pasutri telah diperiksa oleh pihaknya. Hitler memastikan pihaknya tengah melakukan perburuan terhadap pelaku pengeroyok korban.

“(Pengeroyokan) malam takbir kemarin di Jombang. Yang ke kantor (melapor) hanya dua, pasutri . Udah diproses kok, udah dibikin LP (laporan polisi) lagi dicari pelakunya,”kata Hitler saat dihubungi, Kamis (22/7/2021).

Terkait aksi pengeroyokan terhadap suami istri itu, Hitler menduga jika insiden itu terjadi karena pelaku dalam kondisi mabuk. Hitler menyebut pelaku pengeroyokan suami istri itu berjumlah lebih dari satu orang.

“Orang mabuk itu mah pelakunya. Kita belum tahu jelasnya yang penting lebih dari satu orang,” ujarnya.

Aksi pengeroyokan itu mengakibatkan sang pria mengalami luka lebam. Sementara sang istri masih beruntung tidak mendapatkan aksi pemukulan. “Luka Lebam aja suaminya. (Istri dipukul juga) nggak, nggak,” ucapnya.

Sejauh ini, pihak kepolsian masih melakukan penyelidikan terkait laporan dari pasutri korban pengeroyokan tersebut. Saat ini, polisi masih mendalami penyebab atau pun pemicu aksi pengeroyokan tersebut.

BACA JUGA:  168 Sekolah di Tangsel Lakukan PTM Terbatas, Belajar Hanya 4 Jam
Artikel sebelumyaBadri Suhendi Bergerak Suport Vitamin-C Untuk Ketua RW di Dua Wilayah Palabuanratu
Artikel berikutnyaPindah ke TV Digital,Ini Cara Dapat Set Top Box Gratis dari Kominfo