Beberapa Cafe di Lembang Ditutup Paksa Satpol PP KBB, Langgar Aturan PPKM Level 4

114
Beberapa Cafe di Lembang Ditutup Paksa Satpol PP KBB, Langgar Aturan PPKM Level 4
Pembubaran beberapa cafe dilakukan Satpol PP KBB selaku yang bertanggung jawab bidang trantibum tranmas ft istw
BANDUNG BARAT,banten.indeksnews.com- Beberapa Cafe yang melanggar aturan saat PPKM Level 4, di wilayah Kecamatan Lembang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bandung Barat (KBB), kembali melakukan pembubaran dan penutupan paksa , Sabtu (24/07/2021).

“Pelanggaran yang dilakukan adalah beberapa Cafe yang melanggar jam operasional lebih dari pukul 20.00 WIB dan menerima pengunjung makan ditempat”, ujar Kepala Satpol PP KBB, Asep Sehabudin melalui pesan singkatnya, Minggu (25/06/2021).

Asep menyebut Pembubaran beberapa cafe dilakukan Satpol PP KBB selaku yang bertanggung jawab bidang trantibum tranmas dan pendisiplinan satuan tugas penanganan Covid-19 di KBB.

Selain Asep, turut serta dalam kegiatan tersebut Paqih (Kabid Gakda Pol PP KBB), Yayan Mulyana (Kasi Linmas Pol PP KBB), dan Ided Junaedi (Kasi Trantib Kecamatan Lembang).

“Jumlah personel yang turun 17 orang, terdiri dari 6 orang anggota Koramil Lembang, 8 orang anggota Pol PP KBB, dan 3 orang anggota Pol PP Kecamatan Lembang”, terang Asep.

Kegiatan ini dimulai pukul 17.00 WIB dengan berkumpul di Kantor Kecamatan Lembang, lalu pukul 19.30 WIB patroli sepanjang jalan Tangkuban Parahu Lembang, dan pukul 20.30 WIB patroli ke wilayah Punclut Lembang.

“Kami melakukan penghimbauan di lesehan jangung bakar Kampung Cibogo dan Kampung Ciburial, Desa Cibogo Kecamatan Lembang, lalu menutup dan membubarkan pengunjung Cafe Kopi Punclut di Kampung Punclut, Desa Pagerwangi,Kecamatan Lembang” lanjut Asep.

Dilanjutkan Asep, petugas juga membubarkan dan menutup Cafe Etniec di Kampung Punclut Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang.

“Terakhir kami membubarkan dan menutup Cafe Mager di Kampung Pagerwangi, Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang. Kegiatan berlangsung dalam suasana kondusif hingga berakhir sekitar pukul 22.00 WIB”, pungkasnya.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Apresiasi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Banten
Artikel sebelumyaIbunda Amanda Manopo Meninggal Dunia karena Terpapar Covid 19
Artikel berikutnyaPHRI Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Jawa Barat minta pemerintah beri bantuan dan relaksasi izin