Mobil Sport ‘Mustang V8’ Terbakar Gegara Korsleting Listrik di Pondok Indah

119
Mobil Sport 'Mustang V8' Terbakar Gegara Korsleting Listrik di Pondok Indah
Mobil sport Mustang V8 yang terbakar di kawasan Pondok Indah,
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Mobil sport Mustang V8 dilaporkan terbakar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Pusat. Polisi turut membenarkan soal insiden mobil sport yang hangus terbakar sekira pukul 17.00 WIB sore tadi.

“Iya pokoknya yang terbakar mobil sport. Yang tangani Polsek Kebayoran Lama. Kebakaran tadi jam 5 sore tadi dibantu anggota kami, lantas. Tapi kalau kebakaran yang tangani polsek,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo, Senin (26/7/2021).

Saat ini, api yang melahap habis mobil Sport mewah itu telah berhasil dipadamkan. Penyebab terbakarnya mobil Mustang V8 itu diduga karena adanya korsleting listrik.

“Awalnya korsleting listrik itu mobil Mustang habis dari bengkel,” kata Danru Damkar Sektor I Kebayoran Lama, Rustiawan.

Insiden terbakarnya mobil mewah itu terjadi saat pengemudi tengah melaju di daerah Pondok Indah, setelah sebelumnya sempat membawa mobilnya ke bengkel. Ditengah perjalanan, tiba-tiba keluar api dari bagian depan mobil.

“Dari bengkel jaraknya berapa kilo terus dia lagi arah mau pulang. Tahu-tahu korslet dan kebakar. Awal api dari mesin depan, dari cap depan,” katanya.

Rustiawan menyebut mobil itu ditumpangi oleh satu orang pengemudi yang merupakan seorang sopir. “Jadi sopirnya aja bawa pulang mobil majikannya,” beber Rustiawan.

Rustiawan enggan menjelaskan soal sosok pemilik mobil sport Mustang V8 itu. Namun, dia memastikan tak ada korban jiwa dalam insiden terbakarnya mobil sport tersebut.

“Nggak ada (korban jiwa). Jadi sopirnya itu bawa pulang mobil. Dalam perjalanan tiba-tiba kebakar. Kita terima berita jam 17.10 WIB kita butuh waktu 25 menit sampai pendinginan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pemerintah Segera membuka fitur aplikasi PeduliLindungi
Artikel sebelumyaDua perenang Inggris Dean dan Scott antarkan Inggris rebut emas perak gaya bebas 200m putra
Artikel berikutnyaTragedi Kudatuli, Sekjen PDIP: Perjuangan Belum Selesai Demi Menuntut Kebenaran