Fernando EMaS: AHY Jadi ketum partai saja disajikan begitu saja, tanpa ada perjuangan yang memunculkan adrenalin politik, lha Bisanya Disejajarkan Dengan Barack Obama

162
Fernando EMaS: AHY Jadi ketum partai saja disajikan begitu saja, tanpa ada perjuangan yang memunculkan adrenalin politik, lha Bisanya Disejajarkan Dengan Barak Obama
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Fernando EMaS Direktur Rumah Politik Indonesia  membeberkan kiprah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Menurut Fernando EMaS, jika menilik sejarah pemimpin-pemimpin yang masih muda di dunia, mereka memiliki pengalaman di bidang eksekutif maupun legislatif. Adapun, AHY yang juga mengusung tagline Muda Adalah Kekuatan pun ikut mencoba peruntungan.

Namun, Fernando EMaS mempertanyakan kekuatan apa yang dimiliki oleh AHY sehingga bisa layak mengikuti Pilpres 2024.

“Kalau lihat Obama yang pernah memimpin Amerika Serikat, dia punya pengalaman legislatif lebih dari 10 tahun,” kata Fernando , Selasa (27/7).

Jika menilik negeri Perancis pun demikian, Emmanuel Macron juga memiliki pengalaman di bidang eksekutif.

Kisah wanita hebat bernama Jacinda Adern yang pernah menjadi Perdana Menteri Selandia baru juga segendang sepenarian dengan Macron atau Obama.

“Begitulah pemimpin muda hebat di dunia, kemampuan dan karyanya juga hebat,” katanya.

Fernando lantas menyentil AHY yang diketahui belum punya pengalaman panjang dalam dunia politik.

“Jadi ketum partai saja disajikan begitu saja, tanpa ada perjuangan yang memunculkan adrenalin politik,” katanya.

BACA JUGA:  BLBI: Kaharuddin ongko taipan orde baru diburu satgas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia Rp 8 trilyun
Artikel sebelumyaPolitisi PDIP Djarot Kecam Kekerasan Terhadap Wartawan di Sumut
Artikel berikutnyaSudah berupaya, namun Temanku tetap kritis. Segala macam cara dicoba ujungnya kena debt collector dari pinjaman online. Kok bisa?