Viral Di Medsos Angkot Terguling Usai Hindari Pemotor Jatuh di Sukabumi

87
Viral Medsos Angkot Terguling Usai Hindari Pemotor Jatuh di Sukabumi
video viral
SUKABUMI, banten.indeksnews.com- Viral di medsos sebuah video yang menampakkan mobil angkutan kota (angkot), terguling setelah membanting stir karena berupaya menghindari pemotor yang tiba-tiba terjatuh. Momen menegangkan itu terekam dalam CCTV yang kemudian viral .

Video viral di medsos berdurasi 30 detik itu menampakkan sebuah motor melintas di belakang sebuah mobil. Motor itu terjatuh setelah sempat oleng diduga karena mengerem, hingga pengemudinya jatuh ke badan jalan. Tak beberapa lama, datang sebuah angkot dari arah beralawanan.

Angkot berwarna merah yang sempat viral di medsos itu belakangan diketahui jurusan Kadudampit-Cisaat. Angkot itu nyaris melindas pemotor yang terjatuh itu, namun beruntung sang sopir membanting stir ke kiri jalan. Alhasil, roda ban mobil mengenai akar pohon, hingga akhirnya angkot itu terguling.

Tampak beberapa penumpang keluar dari angkot yang terguling itu, melalui kaca belakang yang pecah. Terjadinya kecelakaan itu juga turut dibenarkan jajaran Polsek Cisaat Resor Sukabumi.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (2/8) kemarin, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut,” kata Kapolsek Cisaat Resor Sukabumi Kota Kompol Rusmadi melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih kepada wartawan, Selasa (3/8/2021).

Astuti menyebut angkot itu terguling lantaran menghindari pemotor yang terjatuh. “Kondisi sopir hanya luka ringan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut hanya kerugian materi saja,” ujar jelas Astuti.

Dia menyebut insiden ini sepertinya telah diselesaikan secara kekeluargaan, lantaran polisi hingga saat ini belum menerima laporan pengaduan terkait kecelakaan yang terjadi.

“Sepertinya sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan kendaraan angkutan umum dan motor sudah dievakuasi oleh warga,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Menlu Retno: RI Terus Suarakan Isu Keseteraan Vaksin Covid 19
Artikel sebelumyaPemkot Tangsel Lanjutkan PPKM level 4 Dengan pokus Tingkatkan Herd Immunity
Artikel berikutnyaOJK Minta Kominfo Blokir 5 Aplikasi Mata Elang