Brand expert : Apakah rahasia tersembunyi dalam hidup, yaitu apakah caranya kita bisa tahu masa depan?

107
Brand expert : Apakah rahasia tersembunyi dalam hidup, yaitu apakah caranya kita bisa tahu masa depan?
Goenardjoadi Goenawan MM Penulis Buku Mega skandal abad XXI BLBI
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Brand expert. Kenapa sudah ada buku Robert Kiyosaki dll tapi tetap kita merasa ragu caranya memulai menjadi kaya?

Brand expert, Masa depan selalu tidak bisa kita ketahui karena takdir. Sehingga kita akan selalu takut kepada masa depan. Setiap manusia selalu memiliki rahasia takdir. Bagaimana caranya kita bisa tahu masa depan?

Brand Expert memberikan Contoh, ada Aqua expire tahun 2023, tahu Darimana kita pasti empire tahun 2023? Banyak orang terjebak. Itu expired hanyalah klaim belaka. Untuk itu dilakukan pengujian accelerated test . Jadi kita pun bisa melakukan pengujian, misal kita ingin ketemu konglomerat.

Seandainya kita ingin beli rumah 20M, lalu kita bertanya kepada Tuhan, apakah keinginan itu bisa diperoleh ? Tentu saja.

Kenapa Tuhan bisa? Karena Tuhan maha kuasa, Allahuakbar. Artinya Tuhan memiki power. kenapa Tuhan in power ? karena umat kita percaya kepada Tuhan.

Apakah sifat Tuhan? Apakah Tuhan maha pengasih? Kalau ya kenapa anda belom kaya. Apakah Tuhan maha adil? Kalau ya kenapa anda belom kaya. Tuhan maha kuasa.

Bagaimana caranya kita memperoleh rumah keinginan tadi? Caranya adalah kita harus in power. Kenapa kita bisa in power kepada orang lain? Karena Orang lain percaya. Kenapa orang lain percaya? Karena orang tersebut punya desire. Jadi his desire yang mengontrol.  Oleh karena itu, yang kuncinya kita in power adalah mengerti other people desire.

Kenapa selama ini kita tidak bisa melihat other people desire? Karena kita tertutup oleh problem diri sendiri, dan selalu fokus pada keinginan. Itu jebakan.

Power artinya memilih. Bila tidak bisa mendapatkan jawaban, maka kita dengan power, mampu memilih Orang lain, sampai mendapat jawaban yang tepat.

BACA JUGA:  Gubernur Banten Serahkan Hadiah Sayembara Tugu Pamulang

Jadi misal, kita ketemu A katakan agnes. Manakah yang lebih tepat, kita tanya Agnes apa keinginan dia, atau kita cari menebak keinginan agnes? Tentu lebih cepat kita menggunakan other people’s way.

Jadi kuncinya adalah untuk mengerti caranya mendapatkan keinginan kita, adalah

Kita harus in power.
* mengerti other people desire
* mengerti other people way.

Jangan pernah mengajukan syarat kepada Tuhan mu. Dengan demikian, hati hati Jangan kita selalu ingin nego, bergaya tinggi, menawarkan bargaining position.

“Dan sungguh, Tuhanmu benar-benar memiliki karunia (yang diberikan-Nya) kepada manusia, tetapi kebanyakan mereka tidak mensyukuri(nya)”

Narasumber : Goenardjoadi Goenawan MM Penulis Buku Mega skandal abad XXI BLBI

 

Artikel sebelumyaBulog Gerak Cepat Salurkan Beras Pengganti ke Pandeglang
Artikel berikutnyaPresiden Jokowi Meresmikan RS Modular Pertamina di Tanjung Duren untuk Penanganan Covid-19