Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Imbauan Prokes di Hotel dan Pusat Perbelanjaan

106
Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Imbauan Prokes di Hotel dan Pusat Perbelanjaan
personel Ditpamobvit upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19
KOTA SERANG, banten.indeksnews.com- Personel Ditpamobvit Polda Banten subdit wisata gelar patroli Guna memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan perhotelan, pusat perbelanjaan dan tempat wisata,  Sabtu (7/8/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan patroli tersebut dilakukan sebagai personel Ditpamobvit upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kami personel Ditpamobvit secara rutin terus melakukan patroli untuk memberikan sosialisasi dan imbauan bahaya Covid-19 kepada masyarakat dengan humanis. Hari ini, kami melakukan patroli di Hotel Le-dian dan pusat perbelanjaan Lotte Mart Kota Serang,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyampaikan ini sebagai wujud keberadaan Polri dalam melaksanakan dan mengimplementasikan kebijakan Pemerintah dalam hal mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polda Banten.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19, personel Polda Banten rutin melakukan patroli guna memberikan imbauan kepada tamu dan pengelola hotel serta pengunjung Lotte mart tentang penerapan protokol kesehatan karena saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi,” ucapan Edy Sumardi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambahkan bahwa patroli ini adalah sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

“Selain untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, patroli ini juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan. Dimana tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga pandemi ini berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya,” pungkas Shinto Silitonga.

BACA JUGA:  IGI TANGERANG SELATAN LAKSANAKAN SOSIALISASI 4 PILAR MPR RI
Artikel sebelumyaLurah Peninggilan Utara Cileduk Tangerang Dinonaktifkan Perkara Pungut Bayaran untuk Tandatangan
Artikel berikutnyaKombes Edy Sumardi Resmi Jabat Dirpamobvit Polda Banten