Brand expert : Mengapa kok kita selalu khawatir?

121
Brand expert : Mengapa kok kita selalu khawatir?
brand expert
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Brand expert mumpamakan Kita khawatir karena tidak bisa mengendalikan dunia. Apalagi uang dikejar, semakin jauh. Persis burung dara jinak merpati.

Maka brand expert menyimpulkan setiap keinginan diri kita seolah-olah menjadi pamali, jangan dibicarakan, bisa batal.

Brand expert menjelaskan setiap orang berebutan sehingga kita pun semakin saling jegal. Dan ternyata semakin jujur semakin kita rugi. Jadi kita pun pasti bohong. Kalau demikian, bagaimana mungkin kita bisa berjalan lurus? Semua dikadali.

Padahal setelah kita melampaui batas ego, semua keinginan orang orang lain terlihat jelas, dan jauh lebih cepat melaksanakan kehendak orang lain daripada kehendak diri kita.

Misalnya, kita ketemu orang lain, manakah yang lebih benar, mengikuti kehendak orang lain lebih mudah. Karena dengan demikian terjadi efek leverage. Menurut hukum katrol.

Demikian kita pun terhindar dari khawatir. Asalkan bisa melampaui batas ego, kita bisa menembus batas impossible.

“Apa saja di antara rahmat Allah yang dianugerahkan kepada manusia (Kebijaksanaan, kebenaran) , maka tidak ada yang dapat menahannya; dan apa saja (kebijakan) yang ditahan-Nya maka tidak ada yang sanggup melepaskannya setelah itu. Dan Dialah Yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.”

Narasumber: Goenardjoadi Goenawan MM Penulis Buku Mega skandal abad XXI BLBI

BACA JUGA:  Giat percepatan vaksin di kelurahan muncul,Kecamatan setu Kota Tangerang selatan.
Artikel sebelumyaWaliKota Tangsel Sangat Apresiasi Dengan Gerakan 5000 Vaksin
Artikel berikutnyaPembunuh Berencana Ditembak Polres Lebak