Brand Expert: Mengapa Romawi bisa menaklukkan Europa?

111
Brand Expert: Mengapa Romawi bisa menaklukkan Europa?
brand expert
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Barand Expert Mengapa Romawi mampu menaklukkan Eropa. Kita di Indonesia jarang melihat peninggalan pahlawan. Patung Sudirman saja jarang kita lihat. Apalagi patung Raden Wijaya, Ken arok.

Sedangkan di Italy kita bisa lihat bangunan Romawi, batu bata nya, dan terlihat jelas. Peninggalan tersebut menjadi bukti Bagaimana zaman old Romawi bisa menguasai eropa dan Brand expert mengapa Romawi Mampu taklukkan itu semua.

Brand expert sehingga dengan melihat, seeing is believing, kita berpikir, Bagaimana caranya menguasai? Mengapa Romawi kok repot repot berupaya menaklukkan seluruh dunia? Apa maknanya berkembang, lalu mereka mati?

“Barang siapa yang menghendaki kemuliaan, maka (ketahuilah) kemuliaan itu semuanya milik Allah. Kepada-Nyalah akan naik perkataan-perkataan yang baik, dan amal kebajikan Dia akan mengangkat-nya.”

Beberapa teman masih kerja karyawan umur 60 tahun, perjuangan belom selesai. Ada yang sudah mencapai pensiun tapi perjuangan jalan terus. Takdir manusia tidak berhenti

Narasumber: Goenardjoadi Goenawan MM Penulis Buku Mega skandal abad XXI BLBI

Artikel sebelumyaVaksinasi Massal di Pamulang Tangerang Selatan, Targetkan 2.000 Warga
Artikel berikutnyaKader Demokrat Ini Hina Dan Lecehkan Jokowi, Bendera Merah Putih dan Lagu Indonesia Raya