Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Lakukan Nota Kesepahaman Untuk Upaya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

84
Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Lakukan Nota Kesepahaman Untuk Upaya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
Pimpinan Kedua Wilayah saat usai penandatangan ft istw
KAB TANGERANG, banten.indeksnews.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan lakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang. Penandatanganan tersebut dilakukan di Pendopo Kabupaten Tangerang, Selasa (10/08).

Wali Kota Benyamin Davnie  mewakili Pemerintah Kota Tangerang Selatan menjelaskan bahwa nota kesepahaman ini merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah penanganan Covid-19 baik di wilayah Kota Tangsel atau wilayah Kabupaten Tangerang.

”Sebagaimana prinsip yang ditetapkan oleh pemerintah, bahwa kerjasama ini untuk mempercepat birokrasi dan peningkatakan kualitas pelayanan bagi masyarakat,” ujar Benyamin usai melakukan penandatanganan tersebut. Dia menambahkan bahwa kerjasama ini dilakukan untuk materi pembangunan yang perlu dilakukan oleh pemerintah Kota Tangerang Selatan. Apalagi saat ini, Tangsel merupakan daerah yang paling muda dibandingkan dengan daerah lainnya di Banten.

”Jadi kita perlu belajar banyak untuk proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangsel,” ujarnya.

Sementara Bupati Tangerang Zaki Iskandar menjelaskan bahwa awalnya Tangerang dan Tangerang Selatan merupakan satu kesatuan. Dimana sifat demografi dan wilayahnya memiliki kemiripan. Sehingga kesepahaman ini nantinya akan memberikan banyak manfaat baik kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan juga Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

”Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan ini kan awalnya satu, jadi pembangunannya mirip-mirip,” ujar Zaki yang menambahkan jika dengan adanya kesepahaman ini bisa memberikan hubungan yang baik antar pemerintah.

BACA JUGA:  168 Sekolah di Tangsel Lakukan PTM Terbatas, Belajar Hanya 4 Jam
Artikel sebelumyaPPWI Lebak dan Ormas SKS Gelar Aksi Sosial
Artikel berikutnyaBrand expert: Akhirilah penderitaan kami dengan membebaskan saya