Oi Banten Gelar Hut Oi Ke 22 Secara Virtual.

96
Oi Banten Gelar Hut Oi Ke 22 Secara Virtual.
hut oi
KOTA SERANG,banten.indeksnews.com-  Oi Banten akan menggelar acara Hari ulang Tahun (HUT) Oi yang ke 22.
Rencana acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin 16/08/2021 Pukul 15.30 s.d 17.30 Wib secara virtual di Youtube Sadengkustik.

Panitia pelaksana menggagas kegiatan Oi Banten dengan Tema “Nyanyian Rakyat untuk Indonesia, pada tanah yang sama kita berdiri, pada air yang sama kita berjanji… Indonesia”. Kegiatan tersebut akan dimeriahkan salah satunya oleh Samsaka, Yan Bento, Babeh Oi Balaraja, Ugas Kpj Rangkasbitung, dll.

Menurut Nedi Suryadi panitia pelaksana mengatakan Bagi Oi Banten dan Oi pada umumnya bukan sekedar organisasi struktural, tetapi secara kultural ia adalah rumah bersama.

hut oi gm 2
hut oi gm 2

“Menampung segala perbedaan, menampung semua kegelisahan, menampung semua profesi, semua elemen lapisan masarakat bersatu disana”. Katanya

Lebih lanjut Nedi menjelaskan kesamaan rasa, berbagi cerita menjadi penghias dalam kehidupan keseharian para serdadu oi.

“Karena dimata Tuhan kita tak berbeda”, maka HUT Oi ke 22 bertujuan untuk memaknai kebersamaan, merajut persaudaraan dan menghargai perbedaan.” Katanya.

Selain itu Hut oi dikatakan Nedi juga menjadi pemantik kesadaran Kolektif untuk bersama melawan Pandemi Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Serta menghimbau seluruh pihak untuk bersedia di vaksin agar Herd Immunity segera tercapai.

“Dengan menjadi satu untuk terus bahu-membahu seluruh elmen bangsa menghadapi situasi seperti ini adalah hal yang sangat penting, ditengah pandemi yang ujungnya belum pasti, merawat sikap optimisme adalah wujud sikap nasionalisme.” Katanya.

Masih menurut Nedi di hari ulang tahun yang ke 22 ini, Oi mempersembahkan Nyanyian Rakyat Untuk Indonesia, sebagai kabar kepada semua pihak, bahwa kita optimis Indonesia tetap tangguh dan bisa keluar dari pandemi ini karena Indonesia adalah kita.

BACA JUGA:  Menlu Retno: RI Terus Suarakan Isu Keseteraan Vaksin Covid 19
Artikel sebelumyaNio Siap Mmengaspal Saingi Tesla
Artikel berikutnyaRekruitment PT PITS, Kecele Warga Tangsel Siap-Siap Ke Ombusmand