Ketua DPC PSI Pamulang Bro Damar, Membagikan Nasi Peduli di Jalan Jalan.

78
Ketua DPC PSI Pamulang Bro Damar, Membagikan Nasi Peduli di Jalan Jalan.
Damar Parikesit Ketua DPC PSI PAMULANG
TANGSEL,banten.indeksnews.com – Ketua DPC PSI Pamulang dengan Rasa peduli yang begitu tinggi di lakukan oleh seseorang yang memiliki nilai serta jiwa sosial kepada masyarakat yang kurang mampu serta anak anak jalanan.

Bernama Damar Parikesit yang sering di sapa akrab dengan sebutan Pak de, seorang Ketua DPC PSI Pamulang Dewan Pimpinan Cabang dari Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Pamulang kamis 19/08/2021.

“Sudah beberapa kali saya membagikan nasi kotak kepada masyarakat sekitaran pamulang, saya sangat prihatin di masa pandemi ini melihat mereka”, ujar Pakde Ketua DPC PSI Pamulang.

Seorang diri pakde membagikan nasi peduli tersebut dan hanya di temani oleh sepeda motor miliknya, menyusuri jalan jalan, ke kampung kampung kadang masuk gang gang kecil yang hanya cukup untuk satu motor, dengan tanpa mengenal lelah.

“Di dalam hati saya, mungkin kalau saya dapat menikmati hidangan makan sampai 3 kali sehari namun apakah mereka dapat seperti yang saya alami?”, Sambung Damar.

“Bagi saya melakukan kegiatan ini adalah sebuah kewajiban karena kita tidak salah untuk menyisihkan sebagian rejeki yang kita dapatkan, sehingga mereka yang memang memerlukan berhak untuk mendapatkannya secara langsung”, lanjut Damar.

Dengan terjun langsung membagikan nasi kotak tersebut memberikan kepuasan tersendiri bagi seorang Ketua DPC PSI Pamulang ini, “Saya merasakan sendiri apa yang mereka rasakan, semoga saja kegembiraan mereka dapat terus berjalan sepanjang hidupnya, tanpa lagi sebuah penderitaan yang selalu mereka rasakan”, tutup Damar.

Terima kasih atas semua kebaikanmu dan semoga dapat menularkan para masyarakat serta para dermawan untuk saling berbagi dan peduli kepada kami, “Saya mewakili keluarga manusia perak yang ada di setiap prapatan pamulang mendokan rejeki yang banyak dan barokah buat pakde Damar”, suara lantang dan penuh kegembiraan keluar dari mereka sebagai tanda rasa bersyukur mendapatkan rejeki dari Tuhan melalui tangan seorang pakde Damar.

BACA JUGA:  JOKOWI AKAN MEMIMPIN G20.
Artikel sebelumyaPenerbit Nawacita LKN membuka peluang bagi penulis naskah buku.
Artikel berikutnyaKementerian LHK Berikan Penghargaan Pejuang Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2021,Salah Satunya Almarhum Dedy Mawardi