Damar Prikesit ketua DPC PSI Pamulang bagi bagi nasi bok dan mengajak warga untuk ikut vaksin

188
Damar Prikesit ketua DPC PSI Pamulang bagi bagi nasi bok dan mengajak warga untuk ikut vaksin
Damar Parikesit membagikan nasi bok di Maruga
TANGSEL, banten.indeksnews.com- Damar Parikesit Ketua DPC PSI PAMULANG rajin membagikan nasi bok atau RiceboxPSI adalah kegiatan bagi bagi nasi bok untuk warga isoman ( isolasi mandiri) yang digagas oleh DPP PSI di seluruh Indonesia, dikarenakan angka keterisian tempat tidur BOR ( Bed Occupancy Rate) data nasional sudah ada tanda – tanda menurun.

”Bahkan pasien penderita Covid-19 dengan saturasi dibawah angka 94 sudah boleh masuk Rumah Sakit sehingga warga isoman menjadi berkurang, maka kegiatan Ricebox PSI diprioritaskan untuk membantu ekonomi warga yang terdampak PPKM.” ujar Damar Parikesit.

“Disaat pandemi ini tugas kita melakukan apa yang bisa kita lakukan dan mentaati apa yang sudah ditetapkan menjadi aturan, dan yang lebih penting lagi yang kita hadapi tidak hanya pandemi saja, tetapi juga infodemi ( kabar bohong) ini juga bisa mengurangi keyakinan masyarakat untuk divaksin. Maka selain kita bagi-bagi nasi kotak kita juga mengajak masyarakat untuk mau divaksin, PSI ada enam titik vaksin di Tangsel silakan datang.” Ujar Damar Parikesit  disela sela pembagian nasi box atau riceboxPSI. Jumat 20 Agustus 2021.

peduli manusi silver di flay over gaplek
peduli manusi silver di flay over gaplek

Rasa peduli yang begitu tinggi di lakukan oleh seseorang yang memiliki nilai serta jiwa sosial kepada masyarakat yang kurang mampu serta anak anak jalanan.

Bernama Damar yang sering di sapa akrab dengan sebutan Pak de, seorang Ketua Dewan Pimpinan Cabang dari Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Pamulang.

Dengan terjun langsung membagikan nasi kotak tersebut memberikan kepuasan tersendiri bagi seorang Ketua DPC PSI Pamulang ini, “Saya merasakan sendiri apa yang mereka rasakan, semoga saja kegembiraan mereka dapat terus berjalan sepanjang hidupnya, tanpa lagi sebuah penderitaan yang selalu mereka rasakan”, pungkas Damar.

Artikel sebelumyaPresiden Jokowi: Potensi Tanaman Porang sebagai Makanan Sehat Masa Depan
Artikel berikutnyaBerdialog dengan Presiden, Ini Potret Gagahnya Pilot Garuda Flight dan Nusantara Flight