Brand expert : Mengapa kok kita takut?

154
Brand expert : Mengapa kok kita takut?
brand expert
JAKARTA,baten.indeknews.com- Brand expert Iyalah. Menurut Jauhari Menteri sosial, dia bilang : “Ampunilah penderitaan kami dengan membebaskan saya dari segala dakwaan”. Oleh karena itu ada 200 juta penduduk Indonesia pun sekarang seluruhnya berdoa kepada Tuhan Ampunilah penderitaan kami.Artinya #kepastian hidup saat ini adalah #penderitaan.

“Zaman old orang menderita bilamana tersedak oleh tinju lawan. Namun beberapa PNS, atau pejabat TNI polri dan birokrat tetap berdiri, tidak limbung. Sekarang semua seluruh dunia Ikut limbung.” terang Brand expert.

Opportunity peluang Zaman normal mata uang yang dipertukarkan adalah opportunity. Sekarang mata uang nya berganti menjadi #penderitaan. Oleh karena itu pasti, maka kita pun bisa memastikan untuk cari jalan menemukan solusi jalan terang Brand Expert Dorongan #penderitaan itu sepuluh kali lebih dahsyat daripada dorongan peluang.

Mengapa penderitaan itu pasti?

Yang namanya penderitaan itu dari musibah yang tak diantisipasi. Iyalah. Zaman old semuanya ambil kredit bank. Namanya usaha. Nah, karena semua optimis, Giliran pandemi semua tidak menyangkut eh menyangka.

Alhasil sekarang semua mengalami penurunan, disebut penderitaan. Ini sudah ada sejak zaman Julius Caesar.

Rata rata penderitaan rakyat itu sekitar pinjol. Pinjaman online. Yang kelas menengah ya Tunggakan kredit Rp 3 miliar. Yang top ya ada yang Rp 300 milliar.

Oleh karena itu, bilamana anda masih bokek tanpa utang kredit bank, anda masih OK. Cuma anda harus ganti fokus.

Bilamana anda masih #takut artinya anda belum paham melihat #penderitaan.

Lebih jelas dibahas di buku.

https://drive.google.com/file/d/1NROv2zw63yljMdqrWLJRP-k2VIE1dD4h/view?usp=drivesdk
Buku Dimanakah ekonomi Islam

Artikel sebelumyaWarna Pelat Nomor Kendaraan Akan Diganti Menjadi Warna Dasar Putih dan Tulisan Hitam, Begini Penjelasannya
Artikel berikutnyaMegawati Resmikan Sekolah Partai dan Gedung Serbaguna DPD Banten