Megawati Resmikan Sekolah Partai dan Gedung Serbaguna DPD Banten

128
Megawati Resmikan Sekolah Partai dan Gedung Serbaguna DPD Banten
Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah menyaksikan penandatangan prasasti gedung
JAKARTA,banten.indeksnews.com –  Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) meresmikan Sekolah partai, gedung serbaguna DPD Provinsi Banten, serta 8 kantor DPC yang tersebar mulai dari Aceh, Jambi, Jawa Timur, hingga Kalimantan.

Peresmian langsung dipimpin Megawati secara virtual. Peresmian juga dihadiri Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly.

Dikutip dari Instagram laman resmi Yasonna, Ia bersama Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah menyaksikan penandatangan prasasti gedung oleh Megawati.

“Saya bersama Ketua DPP Pak @officialsahabatbasarah menyaksikan penandatanganan prasasti gedung yang disiarkan secara langsung dari gedung serbaguna DPD Banten,” tulis Yasonna.

Gedung Serbaguna Megawati Soekarnoputri
Gedung Serbaguna “Megawati Soekarnoputri”,

Ketua DPD PDIP Provinsi Banten, Ade Sumardi mengatakan, Gedung Serbaguna “Megawati Soekarnoputri”, yakni gedung rakyat yang multifungsi, selain dipakai untuk kepartaian, juga bisa dipakai untuk masyarakat umum.

“Misal, masyarakat yang akan mengadakan acara pernikahan dan acara lainnya, itu dipersilahkan. Karena ini sebagai aktivitas masyarakat yang merupakan ruh dari cita-cita Ibu Ketua Umum PDIP, maka dari itu kita namakan Gedung Serbaguna Megawati Soekarnoputri,” tuturnya.

Sekolah partai sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa ini adalah untuk mencetak pemimpin-pemimpin bangsa yang siap memimpin di skala lokal maupun nasional.

Gedung-gedung partai berdiri untuk menjadi rumah rakyat, menjadi pusat kegiatan kebudayaan yang kita yakini sebagai kekayaan pemersatu bukan pemecah belah.

Artikel sebelumyaBrand expert : Mengapa kok kita takut?
Artikel berikutnyaBrand Expert: Proyek Tehnologi Pangan Yang Dikerjakan Banyak Namun Sampai Saat ini Tidak Ada Yang Selesai