BLBI oh BLBI Kejar dan Selesaikan

73
BLBI oh BLBI Kejar dan Selesaikan
BUKU BLBI
BLBI Berserak dimana mana Panglima tertinggi TNI adalah presiden. Kalau bapak presiden ada kesulitan maka TNI wajib membantu. Kesulitan sekarang sangat krusial yaitu krisis likuiditas, gejala krisis moneter Ada sebuah solusi dalam menghadapi kemacetan likuiditas, melalui peran swasta & kaitannya dengan BLBI.

Mahfud MD kepala satgas BLBI mengatakan akan memanggil 48 pengutang BLBI termasuk Tommy Soeharto dengan Tunggakan Rp 2.6 T total keseluruhan ada Rp 111 T.

Pimpinan bisa menjembatani keinginan swasta untuk menebus / buy back tunggakan masa lalu BLBI supaya kehendak mereka untuk buy back assets perusahaan & Bank dapat diijinkan oleh pihak berwenang Gubernur Bank Indonesia, kepala OJK dan Menkeu.

Skenario menagih Caranya adalah, secara total ada 81 bank obligor . Separo kabur ke luar negeri. Separo masih beroperasi di Indonesia.

Dari separo yang masih bercokol adalah sebagian BTO, bank take over, BBO, bank beku operasi & BDL bank dalam likuidasi.

Setelah 20 tahun lamanya beberapa olbigor BTO yang berganti nama ingin menebus kembali. Mereka berupaya kesitu.

Istilah Ahok, peti kematian adalah sebuah keuntungan. Sebelum dipaku peti mati BTO tersebut masih mekar bersemi sehat bugar. Inilah yang perlu dibantu kepada Panglima tertinggi TNI.

BACA JUGA:  168 Sekolah di Tangsel Lakukan PTM Terbatas, Belajar Hanya 4 Jam
Artikel sebelumyaPemprov Banten Borong 4 BKN Award 2021, Warek Untirta : Prestasi yang Membanggakan
Artikel berikutnyaTNI AU “Jemput Bola”, Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Yogyakarta