APINDO Banten Apresiasi Ketua Vaksinasi Nasional HIPPINDO Anne Patricia, Sukses V1 di Tangerang Raya

94
APINDO Banten Apresiasi Ketua Vaksinasi Nasional HIPPINDO Anne Patricia, Sukses V1 di Tangerang Raya
ketua Vaksinasi Nasional HIPPINDO Anne Patricia Sutanto
TANGERANG, banten.indeksnews.com- APINDO Banten Asosiasi Pengusaha Indonesia Provinsi Banten memberikan apresiasi kepada ketua Vaksinasi Nasional HIPPINDO Anne Patricia Sutanto yang telah sukses menggelar Vaksinasi (V1) dan dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Deputi Bidang Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kemenkop-UKM Hanung bersama Ketua Umum HIPPINDO Budihardjo Iduansjah dan Pemerintah Provinsi Banten.

Sentra vaksinasi Tangerang Raya yang dipusatkan di area sport hall kawasan citra raya tersebut telah berlangsung selama dua pekan sejak 14/08 sampai dengan Minggu 29/08 kemarin dengan kapasitas 2.500 orang perharinya. Ujar Yakub F. Ismail ketua vaksinasi Banten Raya kepada awak media, Senin 30/08 di bilangan BSD APINDO Banten mengatakan ini peran dan keiut sertaan membantu negeri .

Yakub menuturkan, bahwasanya sinergitas Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dengan APINDO Banten dalam melakukan vaksinasi bagi para pekerja industri dan pelaku usaha serta masyarakat Banten khususnya di Tangerang Raya sangat-sangat berarti bagi dunia usaha.

Dengan kapasitasnya yang cukup besar, “tidak dapat dipungkiri bahwa giat sentra vaksinasi ini akan memberikan dampak yang cukup signifikan dalam percepatan pemulihan ekonomi serta pembentukan herd immunity masyarakat di Provinsi Banten”. Ungkapnya.

Adapun, suksesnya penyelenggaraan V1 di Tangerang Raya selama dua pekan tersebut merupakan upaya yang luar biasa dari HIPPINDO bersama Ciputra Hospital serta kepanitiaan yang solid.

Terpisah, ketua APINDO Provinsi Banten Edy Mursalim secara khusus mengucapkan terimakasih atas suksesnya penyelenggaraan V1 yang berakhir pada minggu 29/08 kemarin.

“Atas nama seluruh pengurus dan masyarakat industri Banten sekali lagi kami ucapkan terimakasih”, kata Edy.

Selanjutnya, penyelenggaraan V2 (+28 Hari) pastinya akan lebih baik dan mudah dilakukan karena data peserta sudah terekam, terangnya.

Edy juga meminta agar masyarakat yang sudah memiliki jadwal untuk V2 agar betul-betul dapat tepat tanggal dan waktu sehinga dapat memudahkan seluruh petugas dan panitia pelaksana dalam penyelenggaraannya.

Adapun, meski sudah mendapatkan vaksinasi, ketua APINDO Provinsi Banten Edy Mursalim menghimbau agar seluruh masyarakat untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Artikel sebelumyaJerry Massie Pengamat: PAN Main Safety Canggung JadiĀ Oposisi
Artikel berikutnyaKPK Amankan Bupati Probolinggo dan Anggota DPR Terkait OTT