Brand Expert: Faktor Utama adalah ekonomi, Mata uang sekarang adalah cari sandaran. Siapa yang buta bersandar kepada yang buntung

Brand Expert: Faktor Utama adalah ekonomi, Mata uang sekarang adalah cari sandaran. Siapa yang buta bersandar kepada yang buntung
brand expert
JAKARTA,banten.indeknews.com- Brand Expert Menjabarkan Dalam kenyataan zaman now semuanya serba sulit. Beberapa kondisi karir mengalami zig zag. Ibarat nya zaman old seorang Letkol karir yang bagus jadi kodim kemudian jelas jadi bupati. Sekarang ibarat angkot arah nya tidak jelas tergantung keberuntungan.

Kenapa kok jalur karir zig zag?

Paling tidak lanjut Brand expert, sampai zaman SBY jenjang karir masih jelas. Gara gara negara dikuasai partai, bayangkan saja jumlahnya partai cukup besar ada 9. Sehingga dengan demikian ada 9 warna baju.

Brand expert menjelaskan Merah ati ati lawan baju biru. Apalagi kuning. Lebih gak jelas lagi, merah nya yang mana? Inilah kondisi zaman now. Semburat tercerai burai. Mirip ombak pecah.

1. Jangan sekali sekali bergantung kepada gerbong. Gerbong sekarang walau pejabat ⭐⭐⭐ bisa tiap 6 bulan ganti ganti. Runyam.
2. Jangan bergantung kepada figur. Anda bisa oleng.

Faktor utama adalah ekonomi.

Walaupun bintang ⭐⭐jabatan keren mobil Land cruiser, saat pensiun harus ganti Expander. Artinya faktor kunci adalah ekonomi.

Kenapa kok tidak usaha swasta? Ya ngomong gampang, Jangankan TNI pensiunan direktur swasta saja tidak bisa buka usaha. Karena mata uang atau parameter nya berubah. Ibarat anda AD ganti pindah AL. Apalagi di beberapa tempat campur tri matra. Siapa yang sanggup mengadopsi cara cara AL, AU Dan AD sekaligus?

Faktor kunci

Mata uang atau parameter kita harus berubah. Zaman normal mata uang kita peluang opportunity. Jangan lagi. Anda ngomong ada peluang investasi di hotel di Komodo island. Sudah jangan. Ada peluang buka taman rekreasi di pantai Bunaken. Ga usah.

Mata uang sekarang adalah cari sandaran. Siapa yang buta (rabun) bersandar ke yang buntung. Walaupun buntung dia bisa melihat. Ada seseorang yg buta, ikut paralympic olimpiade, rupanya ada kejuaraan lari 400 meter untuk orang buta. Eh dia kok bisa.

Siapapun anda, tukang furniture, tukang showroom, ahli sales, apapun keahlian anda, segera cari sandaran. Ibarat anda angkat galon aqua berat banget, bila digotong berdua ada kalanya satu bersama-sama saling bersandar berdua.

Ada Seorang dokter usaha yayasan sekolah, klenger. Iyalah. Punya yayasan universitas pun sekarang bokek. Alhasil dia pun bisa bersandar dengan temannya. Yang muda daripada bingung bersandar kepada yang tua dan sebaliknya.

Exit mobile version