Honda merilis informasi mengenai spesifikasi Honda NSX Type S generasi kedua. Cuma ada 350 Unit

50
Honda merilis informasi mengenai spesifikasi Honda NSX Type S generasi kedua. Cuma ada 350 Unit
NSX Type S.
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Honda Merilis Honda NSX Type S hadir dengan peningkatan performa serta desain yang lebih agresif serta menghadirkan kesenangan berkendara yang lebih. Mobil ini menggunakan mesin 3,5L V 6-silinder DOHC twin turbo dengan sistem 4WD SPORT HYBRID SH-AWD, 9-speed Dual Clutch Transmission (DCT). Output mesin juga telah ditingkatkan pada efisiensi pembakaran mesin. Selain itu, untuk lebih meningkatkan rasa kesenangan saat berkendara, Honda menghadirkan fitur baru, yaitu Paddle Hold dan Downshift yang dapat mengatur suara mesin dan menurunkan gigi ke gigi yang sesuai pada varian Honda NSX Type S.

Honda merilis kendaraan baru dari sisi eksterior, desain bodi Honda NSX Type S lebih lebar, lebih rendah serta lebih menonjol. Desain bumper depan dan belakang menggunakan penambahan carbon fibre sports package baru untuk meningkatkan kinerja aerodinamis yang lebih maksimal. Honda NSX Type S menggunakan desain baru yaitu forged aluminium wheels dan untuk ukuran ban dibuat berbeda dengan ukuran 19 inci untuk ban depannya sedangkan ban belakangnya menggunakan ukuran 20 inci.

Sementara pada sisi interior, Honda merilis Honda NSX Type S menggunakan pilihan jok baru, roof lining berbahan alcantara serta sandaran kepala serta terdapat bordir logo NSX. Selain itu juga logo Type S ditambahkan pada glove box serta smart key untuk menambah kesan sporty serta kebangaan bagi penggunanya. Honda NSX Type S juga menjadi lebih menarik dengan karakter sebuah mobil super sport dengan warna Carbon Matte Grey yang akan menjadi warna terbatas. NSX Type S dengan warna baru ini akan tersedia 350 unit di seluruh dunia (320 unit di luar Jepang dan 30 unit di Jepang).

Sumber okyphotoworks

BACA JUGA:  BLBI: Kaharuddin ongko taipan orde baru diburu satgas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia Rp 8 trilyun
Artikel sebelumyaAnsyad Mbai Mantan Kepala BNPT Anggap Desakan Dukung Taliban Afganistan Picu Kebencian terhadap Pemerintah
Artikel berikutnyaErick Thohir: UMKM adalah Mitra Strategis BUMN