Brand Expert : Ada 3 dorongan hidup. Seumur umur kita memperoleh 3 dorongan hidup.

52
Brand Expert : Ada 3 dorongan hidup. Seumur umur kita memperoleh 3 dorongan hidup.
Brand expert
JAKARTA,banten.indeksnews.com – Brand expert menjabarkan sebagai berikut 1. Dorongan mencari makan. Dorongan motivasi ini sangat kuat sampai kita meninggal mungkin sifat atau motivasi ini masih ada.

Nah ini Brand Expert kasih contoh 2. Dorongan sex. Motivasi ini yang terkuat. Bayangkan saja untuk menemui Kekasih anda berangkat jauh dari Palembang ke jakarta. Jauh jauh dilakoni.

Makkanya Brand Expert jelas Bagi pejabat ya motivasi ini berlanjut sampai kepada istri baru. Tidak akan hilang. Sampai ke surga pun motivasi ini ikut. Bayangkan kombinasi keduanya menjadikan nafsu belanja luar biasa.

3. Dorongan mempertahankan diri. Sifat refleks untuk menguasai, untuk survival untuk bisa memahami dunia.

Pada saat dorongan sex terlalu menguasai diri kita, terjadilah ledakan motivasi kuat. Namun otak kita dikalahkan oleh motivasi tersebut sehingga otak tidak berkembang.

Ada hal membahayakan, yaitu seseorang sulit melepaskan diri dari nafsu mencari makan dan sex, misalnya saat pandemi orang stress. Depresi ini bahaya. Beberapa orang ditinggal suami nya, atau pensiun. Saat itu adalah masa Kritis. Bilamana kita tidak mengerti, what’s next, akibat nya depresi berkelanjutan.

Pada saat dorongan survival mengalahkan dorongan motivasi lainnya, maka otak baru berkembang. Motivasi inilah yang bertahan sampai tua. Maka ada pepatah life begin at 60. Di bawah usia 60 orang lebih mirip flora & fauna.

Dorongan motivasi kedua yang pertama menutupi dua hal penting dalam hidup yaitu kemampuan power & creation menciptakan.

Sungguh disayang orang hidupnya menderita tanpa memahami efek power & creation. Dirinya terus dikuasai nafsu. Hingga dirinya habis tanpa daya. Oleh karena itu ada seseorang yang dibukakan yaitu pemahaman akan power & creation daya cipta.

BACA JUGA:  168 Sekolah di Tangsel Lakukan PTM Terbatas, Belajar Hanya 4 Jam
Artikel sebelumyaSuami Airin Didakwa Suap 2 Kalapas Sukamiskin Puluhan Juta
Artikel berikutnyaBuronan Bergelar Doktor Ditangkap Kejaksaan