Kebakaran Hanguskan Lapas Tanggerang, 41 Napi Tewas, 73 Terluka

102
Kebakaran Hanguskan Lapas Tanggerang, 41 Napi Tewas, 73 Terluka
KEBAKARAN LAPAS TANGERANG ILUSTRASI
TANGERANG, banten.indeksnews.com- Kebakaran besar melanda Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, yang berada di Jalan Veteran, Babakan, Kota Tangerang, terbakar, Rabu (8/9). Sebanyak 41 orang tewas dalam kejadian itu, 73 napi terluk dan delapan di antaranya luka berat.

Kebakaran terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Penyebab pasti kebakaran masih dalam pemeriksaan pihak berwenang.

Kebakaran terjadi pada pukul 01.50 WIB di Blok C Lapas Kelas I Tangerang,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Rika Apriyanti saat dikonfirmasi, Rabu (8/9).

Sementara saat ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran langsung mendatangi lokasi Lapas yang terbakar. Dia didampingi Kapolres Metro Tangerang Kombes Deonijiu De Fatima langsung masuk ke dalam lapas.

“Saat ini kondisi sudah terkendali, warga binaan yang selamat di blok tersebut sudah dipindahkan sementara, sedangkan yang luka-luka sudah di bawa ke RS Sitanala dan RSU Kabupaten Tangerang demikian juga dengan yang meninggal semuanya sudah dievakuasi,” tandasnya.

Artikel sebelumyaMohamed Salah Minta Gaji Hampir 10 Miliar Rupiah per Pekan
Artikel berikutnyaBLBI, wahhh Ada apa dengan BLBI ?