Dua dari 10 Pelaku Pencurian Spion Mobil di Jakarta Barat Positif Nyimeng

36
Dua dari 10 Pelaku Pencurian Spion Mobil di Jakarta Barat Positif Nyimeng
Dua dari 10 pelaku sindikat pencuri spion mobil diamankan Kapolres metro jaya Kapolres Metro Jakarta Barat
JAKARTAbante.indeksnews.com – Dua dari 10 pelaku sindikat pencuri spion mobil diamankan Kapolres metro jaya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes. Pol. Ady Wibowo  pelaku sindikat pencuri spion mobil mewah di Jakarta Barat positif mengonsumsi ganja. “Hasil pengecekan melalui tes urine, dua orang itu positif ganja,” kata Kombes Pol. Ady Wibowo, Jumat (10/9).

Sebelumnya dalam konferensi pers pada Rabu (08/09/2021), dua dari 10 pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka.

Masing-masing berinisial (HH), (FE), (MR), (IAS), (DSKI), (FDA), (SG), (DS), (MY) dan (AF) serta satu orang dari tersangka berinisial (HH) yang merupakan residivis ini dua dari 10 pelaku laku sedang didalami.

Ia menjelaskan, sindikat tersebut telah beroperasi selama satu tahun terakhir di beberapa wilayah seperti Jakarta Barat, Tangerang dan Depok.

Dari aksinya tersebut, para pelaku diketahui meraup untung mulai dari Rp75 ribu sampai dengan ratusan ribu rupiah sesuai dengan jenis spion mobil yang diambil, seperti Avanza, Fortuner hingga Pajero.

“Uangnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari karena mereka dilihat dari KTP nya itu tidak memiliki pekerjaan,” pungkasnya

BACA JUGA:  Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Apresiasi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Banten
Artikel sebelumyaDiberitakan Kongkalikong Kegiatan DKUKM Tangsel Tidak Memiliki Dasar,Kabid Dinkop UKM Sebut Ada Pihak Tak Senang
Artikel berikutnyaSaat ini marak buku buku sejarah Islam.