Sosialisasi Empat Pilar oleh MPR RI Bekerja sama dengan IGI kota Tangerang selatan.

66
Sosialisasi Empat Pilar oleh MPR RI Bekerja sama dengan IGI kota Tangerang selatan.
soaialisasi MPR RI DAN IGI TANGSEL
TANGSEL, Banten.indeknews.com- Sosialisasi Empat Pilar Bertempat di swiss bell hotel,bsd serpong acara sosialisasi Empat Pilar
Bekerjasama dengan ikatan guru indonesia atau di singkat IGI di hadiri 175 orang peserta dari elemen guru jg kepala sekolah dan dari unsur organisasi masyarakat lain.

Acara sosialisasi berlangsung tetap menggunakan Prokes ketat untuk peserta yang hadir.turut hadir anggota MPR dalam sosialisasi ahmad syafrudin ST MM,dari Fraksi PAN ,sementara Abidin fikri SH MH Dari fraksi PDI.P dan sadiah ulupati dari fraksi PKS hadir memberikan materi penjelasan melalui zoom-online kepada peserta yang hadir,dan tak luput Muhamad ghwast sebagai ketua ikatan guru indonesia cabang kota tangerangselatan.
Sosialisasi Empat Pilar : 1.pancasila sebagai dasar dan ideologi negara.2.UUD 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR.
3.NKRI sebagai bentuk negara.
4.Bhineka tunggal ika sebagai semboyan negara.

Anggota MPR sadiah ulupati menjelas dalam sosialisasi  kita harus sebagai masyarakat bisa menghargai jasa perjuangan founding father kita sebagai
Pendiri bangsa para pahlawan dengan mengamalkan isi pancasila Sebagai dasar ideologi negara dalam kehidupan bermasyarakat ,tuturnya .

Sementara muhamad gwhast selaku nara sumber dari IGI (ikatan guru indonesia) menuturkan pentingnya pemahaman empat iPilar kebangsaan kepada masyarakat dengan metode pendekatan budaya sehingga dapat menumbuhkan rasa nasionalisme.

Ikatan guru indonesia tangsel dengan motto sharing.growing,together turut serta mensukses kan acara empat pilar yg mana guru adalah termasuk garda terdepan dalam pentingnya memberi pemahaman akan sosialisasi empat pilar di lingkungan pendidikan sekolah.

Sebelum acara di tutup ada sesi tanya jwb antara peserta dengan anggota MPR sebagai pemateri,dengan begitu antusias peserta bErtanya dan di jawab dengan baik oleh pemateri.
Rizal

Artikel sebelumyaUtang PTPN III 43 Triliun,Merupakan Warisan Manajemen lama
Artikel berikutnyaBrand Expert: Life after sun sets – lebih dahsyat daripada dorongan reward.