Brand Expert: Life after sun sets – lebih dahsyat daripada dorongan reward.

61
Brand Expert: Life after sun sets - lebih dahsyat daripada dorongan reward.
Brand ezpert
JAKARTA,banten.indeksnews,com – Brand Expert Kemarin hadir di persemayaman ibunya teman Franky Sibarani mantan Kepala BPKM. Namanya mantan Menteri, ribuan bunga dikirimkan mulai dari Menteri Airlangga hingga para alumni universitas.

Beberapa teman hadir mulai dari mantan presiden direktur Lottemart, mantan direktur finance MNC group, dll. Seusia 55 tahun semuanya pensiun. Bagaimana life after sun sets? tanya brand expert.

1. Yang penting disadari adalah, seperti anak tangga kehidupan, kita menapak, naik naik, dan di atas sana, semua orang semua teman dan semua lingkungan, dan semua credit akan hilang. Ada yang cerita ke brand expert pengganti CEO direncanakan 12 bulan dengan diperpanjang kontrak setahun, ternyata dieksekusi dalam 2 minggu. Ya putus.

Kita sangka hidup berlanjut, dan orang hidup meninggalkan amal dan budi di tempat asal, namun itu tidak berlaku di perusahaan. Semua amal dan budi putus di tempat.

2. Bilamana semua orang di sekitar kita mengalami hal yang sama, putus dari kesatuan TNI, putus dari Lottemart, putus dari MNC group, lalu kita harus bagaimana?

Bilamana ada sepuluh orang yang berbeda ternyata semuanya putus dengan credit dan amal budi dengan institusi lama, yang bisa dikerjakan adalah saling menolong.

3. Bagaimana caranya saling menolong? Ngomong enak, namun praktek sehari-hari nya bagaimana?

Pada Prinsipnya, setiap orang berada pada posisi keterpaksaan, misalnya Seorang CEO terpaksa harus cari lowongan kerja Walaupun usia nya pensiun. Mungkin dia terpaksa harus bekerja, anak anak nya masih SMA.

Atau ada seorang Jendral ⭐⭐ pensiun yang membuka pabrik bersama rekannya. Dia terpaksa melakukan itu karena tidak ingin cari jabatan. Iyalah.

4. Oleh karena itu, mata uang sekarang saat after sun sets adalah penderitaan. Yang dilihat bukan peluang lagi, namun penderitaan.

Misalnya ada seorang dokter masuk usia 55 tahun ternyata kredit bank nya masih Rp 5 Milyar, dan terjerat olehnya. Jadi dorongan motivasi berdasar penderitaan itulah dia mau berjuang, mau berubah, mau bergerak.

dorongan motivasi berdasar penderitaan itu 10x lebih dahsyat daripada dorongan reward.

Artikel sebelumyaSosialisasi Empat Pilar oleh MPR RI Bekerja sama dengan IGI kota Tangerang selatan.
Artikel berikutnyaIGI TANGERANG SELATAN LAKSANAKAN SOSIALISASI 4 PILAR MPR RI