Pemerintah Segera membuka fitur aplikasi PeduliLindungi

58
Pemerintah Segera membuka fitur aplikasi PeduliLindungi
ap;ikasi Peduli;indungi Ilutarasi
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Pemerintah akan membuka fitur┬áPeduliLindungi di aplikasi lain mulai Oktober 2021 mendatang.

Beberapa platform digital lain yang bisa mengakses fungsi tersebut antara lain Gojek, Grab, Traveloka, Dana, Cinema XXI, Link Aja, Tiket, Tokopedia hingga Jaki milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kementerian Kesehatan beralasan saat ini masyarakat kerap kesulitan mengunduh PeduliLindungi

Oleh sebab itu fitur yang ada di aplikasi kesehatan tersebut akan dibuka pada platform digital lain. oleh Pemerintah

Apa konsekwensi dari Peduli lindungi?

Apps Peduli Lindungi satu satunya yang secara online otomatis menyalakan akses HP anda terlacak mobilitas anda kemana saja.

Anda terlacak mobilitas nya berapa jauh anda kemana, berapa jumlahnya commuter bogor jakarta, berapa commuter Ciledug Jakarta berapa jumlahnya penduduk outer jakarta, berapa jumlahnya total penduduk urban, Berapa penghasilan disposable untuk makan dan shopping.

Termasuk melacak kriminal, dengan siapa partai tertentu bertemu. Dan langsung dilacak adanya posisi PNS di mall bertemu siapa secara online diketahui.

Akibatnya apa?

Pemerintah bisa denda online, tabungan anda di emoney market secara umum terlacak. Termasuk identitas belanja anda.

Misalnya ada buron kabur, ternyata Istrinya beli online tas Branded, langsung tercium transaksi TPPU.

Sekaligus praktek emoney akan diberlakukan

Dengan demikian, bansos tunai akan bisa didistribusi secara emoney, dan implementasi emoney ini akan meresap ke seluruh pelosok RI terutama yang tidak memahami bank.

GDP Indonesia akan menyusul Germany karena dengan penetrasi emoney Indonesia bisa menyalip transaksi keuangan negara dengan masuknya perputaran uang emoney ke daerah pedesaan.

Insentif subsidi pupuk bisa didistribusi ke Peta petani desa.

Artikel sebelumyaIGI TANGERANG SELATAN LAKSANAKAN SOSIALISASI 4 PILAR MPR RI
Artikel berikutnyaGubernur Banten Serahkan Hadiah Sayembara Tugu Pamulang