Brand expert : Republik Indonesia dianugerahi sumber daya alam (SDA) yang amat melimpah terutama di sektor pertambangan, energi, dan kekayaan alam di sektor pertanian.

91
Brand expert : Republik Indonesia dianugerahi sumber daya alam (SDA) yang amat melimpah terutama di sektor pertambangan, energi, dan kekayaan alam di sektor pertanian.
Brand ezpert
JAKARTA,banten.indeksnews.com –brand expert  Berbagai ‘harta karun’ yang dimiliki Indonesia nilainya bahkan mencapai ribuan triliun rupiah. Sejumlah komoditas yang dimiliki Indonesia ini menjadi andalan ekspor, mulai dari nikel, emas, timah, tembaga hingga logam tanah jarang.

Kenapa negeri banyak SDA tapi miskin? Ssperti negara-negara Africa, banyak berlian, logam mulia tetapi miskin.Indonesia nomor satu tambang nikel kenapa kok Tesla tidak bisa bikin pabrik Battery? Walaupun dipaksa tetap tidak bisa brand expet..

brand expert mempertanyakan Ada investasi luar negeri masuk ternyata dia ingin battery dikonsumsi di dalam Indonesia. Buat apa bikin pabrik di Indonesia, Battery dijual kepada luar negeri? Lebih baik dia bikin pabrik di negara-negara yang bisa butuh Battery mobil listrik.

Pertanyaan nya kenapa kok Indonesia Pemilik pabrik Battery tidak bisa jual di Indonesia lokal?

Coba Perhatikan, Gesits gagal dioper Waskita karya. Padahal Waskita sudah ada utang 89 trilyun.

Orang mau bikin pabrik Mobil listrik berkali kali gagal di Indonesia. Jangan disini, di Singapura pabrik mobil listrik ga jadi dibangun.

Jangan Singapura, LBP sendiri bikin pabrik motor listrik gagal.

Ibarat negara dikuasai oleh utang negara maju sehingga tidak bisa mengembangkan industri. Dikandangkan seolah-olah negeri Indonesia kaya ongkang-ongkang jual Batu bara. Sampai batu bara habis, kayu habis, ikan habis, Indonesia dipaksa jual bahan baku.

Sedangkan industri hanya dibuka di negara-negara sekutu Taiwan, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, negara-negara yang mengijinkan dibuka Pangkalan militer sekutu.

Goenardjoadi Goenawan MM
Direktur utama Brand expert

Artikel sebelumyaGiat percepatan vaksin di kelurahan muncul,Kecamatan setu Kota Tangerang selatan.
Artikel berikutnyaKabar Duka Pak Secakusuma wafat