Kota Tangsel HUT ke-13

Kota Tangerang Selatan,Banten.Indeksnews.com-Kota Tangsel HUT ke-13 menyelenggarakan Bazar Tangsel Sejiwa 2021 di Mal Bintaro Xchange yang diresmikan oleh  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan,Jumat(19/11).

Dalam kegiatan Bazar Tangsel Sejiwa mengajak UMKM untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi korona selama hampir dua tahun. Bazar ini juga menyambut Kota Tangsel HUT ke-13 pada tanggal 26 November nanti dalam mendorong perputaran uang.

Yang berbeda dalam kegiatan di Kota Tangsel HUT ke-13 adalah semua pelaku UMKM dari industri kreatif berjumlah 20 tenant berupa bazar,pelayanan masyarakat terkait perizinan,administrasi kependudukan, pembayaran pajak PBB,BPHTB serta pajak lainnya ditambah musik,batik,craft,food truck dan masih banyak lagi.

Dalam kata sambutan, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan, kegiatan Tangsel Sejiwa Fest merupakan rangkaian dari Kota Tangsel HUT ke-13 yang diikuti industri kreatif yang ada di Tangsel.

”Yang teristimewa dalam Bazar Kota Tangsel HUT ke-13,yakni ikut melibatkan hasil karya produksi dari anak-anak disabilitas yang diharapkan dapat memberi ruang untuk menghasilkan karyanya. Ditambah dukungan dari bank BJB dalam menargetkan perputaran uang hingga ratusan juta rupiah sampai hari Minggu (22/11).

Pilar pun menambahkan, “Bazar di Kota Tangsel HUT ke -13 dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan Pemkot Tangsel melakukan kolaborasi dari semua elemen masyarakat,yakni salah satunya UMKM dan bersinergi dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) hingga skala internasional.”

Diakhir ucapannya,Benyamin Davnie mengingatkan bahwa masyarakat tak boleh lengah dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam akhir sambutannya.(humastangsel-kominfo/ardhi)

-
Artikel sebelumyaKedua Ormas Berseteru Lagi, Keadaan Pasar Lembang Jadi Tak Aman
Artikel berikutnyaGotong Royong Kades Buniayu-Sukamulya Bersama Masyarakat Desa Siapkan Lingkungan Sehat