RANS Cilegon FC Melaju ke Semifinal Liga 2 2021

RANS Cilegon FC
RANS Cilegon FC melaju ke semifinal Liga 2 2021 setelah bermain imbang saat melawan Sriwijaya FC dalam laga terakhir Grup X babak delapan besar.

RANS Cilegon FC menyandang status juara Grup X dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Persis Solo yang menempati urutan kedua klasemen Grup X berhak mendampingi RANS Cilegon melangkahkan kaki di semifinal Liga 2.

Pelatih RANS Cilegon, Rahmad Darmawan, sangat bangga dengan keberhasilan yang diraih anak asuhnya. Meskipun pada laga melawan Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC tampil di bawah performa.

Sriwijaya FC menguasai jalannya pertandingan dan membuat RANS Cilegon FC kesulitan membangun serangan.

Sukses Rans ke semifinal diikuti Persis Solo. Klub milik Kaesang Pangarep itu bisa menumbangkan Persiba 2-0. Dua gol Persis diborong striker gaek, Ferdinand Sinaga. Kemenangan itu membuat Persis mengoleksi 6 poin, menjadi runner up Grup X.

Sementara Persiba menjadi juru kunci dengan gagal mendulang poin sama sekali.

Keduanya tinggal menunggu lawan dari Grup Y, yang belum menentukan tim yang maju ke empat besar. Sementara di Grup Y, Dewa United dan Sulut United memimpin persaingan. Dewa United mengoleksi 4 poin, diikuti Sulut United dengan tiga poin.

Keduanya akan menentukan nasibnya pada Kamis (23/12/2021). Dewa United akan menghadapi PSMS Medan di Bogor, dan Sulut United ditunggu PSIM Yogyakarta di Cikarang.

 

-
Artikel sebelumyaPencuri Bersenjata Api di Bekasi Terekam CCTV
Artikel berikutnyaFormasu: Sikap Tegas Kapolda Sumut Kepada 28 Anggota Demi Presisi Polri