pamulang
INDEKS NEWS-Kelurahan Pamulang Barat menjadi tempat mediasi kegiatan Reses Anggota Dewan DPR RI Zulfikar H,S.H., Anggota Komisi 7,berlangsung penuh kehangatan bersama masyarakat Pamulang, Kota Tangsel pada Jumat (24/12) malam.

Dengan mengusung tema acara,“Serap Aspirasi Masyarakat Banten” dimasa Reses sidang kedua di tahun 2021-2022 ditengah masyarakat wilayah Kecamatan Pamulang dengan daerah pemilihan Banten,Kota Tangerang Selatan,Kota Tangerang,Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Reses ini dihadiri oleh Anggota DPRD dari Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan Rizky Jonis,Lurah Pamulang Barat Supriadi juga turut hadir staf ahli Dewan Demokrat. Dan acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh perserta yang hadir.

pamulang
Foto: Pamulang Perlu Pembenahan, Zufikar,S.H., Turun Langsung ‘Serap Aspirasi Masyarakat Banten’

Pertanyaan peserta reses yang hadir terkait Infrastruktur jalan ,saluran air ada juga diantaranya tentang permasalahan lahan pembebasan tanah di tengah warga dengan penjelasan terkait satu dari beberapa pertanyaan warga dari kelurahan Bambu Apus tentang keinginan Sekolah SMP Negeri di wilayah Kelurahan Bambu Apus yang masuk dalam Kecamatan Pamulang.

“Baik Pendidikan maupun pelatihan Pemuda dalam Bidang Industri akan kami programkan dan ditingkatkan di masyarakat khususnya Pamulang,”tutur Bang Zul sapaan akrab pak Dewan kepada masyarakat Pamulang.

Zulfikar selaku Anggota Dewan DPR RI kepada peserta Reses yang hadir mengatakan akan menyerap semua aspirasi warga Pamulang untuk perubahan yang lebih baik sekaligus mendorong Pemerintah Kota Tangerang Selatan agar aspirasi warga pamulang dapat didengar langsung dan dapat terealisasi.

-
Artikel sebelumyaPolres Tangsel Membekuk 3 Tersangka Bandar Narkoba Sabu Senilai Rp.1,8 Milyar
Artikel berikutnyaPencurian Mobil dengan Modus Kencani dan Bius Korban Terjadi di Tangerang Selatan