Tempat Prostitusi Terselubung di Tangerang Selatan Digerebek

Prostitusi
Satpol PP Tangerang Selatan menggerebek tempat prostitusi tersebung saat menggelar razia rumah kos di kawasan Lengkong Wetan. Lokasi tersebut merupakan tempat tinggal para terapis dan pemandu lagu.

Razia rumah kos tersebut merupakan tindak lanjut dari adanya informasi masyarakat, terkait dugaan praktik prostitusi online dan tindak asusila yang dilakukan di indekos kawasan Lengkong Wetan, Tangerang Selatan.

Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Alfachri. “Karena adanya laporan dari masyarakat, atas dugaan tindakan asusila dan praktik prostitusi online, kami merazia beberapa kos-kosan di wilayah Lengkong Wetan,” ujar Muksin Al Fachri, Minggu (26/12).

Menurut Muksin, dari hasil laporan warga sekitar, diduga indekos itu menjadi tempat praktik prostitusi online. “Warga sering melihat wanita dengan pakaian seronok datang bersama tamu malam-malam,” ujarnya.

Dalam razia tersebut, lanjutnya didapati 17 wanita dan 8 orang pria yang ada di kamar kos. Selanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan petugas mendapati 8 pasang bukan suami-istri berada dalam kamar kos

“Rata-rata bekerja sebagai terapis dan LC,” ungkap dia.

Dalam razia itu kata Muksin, didapati sejumlah wanita yang menyimpan alat kontrasepsi pada tas pribadinya. Tapi saat dilakukan razia, petugas tidak menemukan bukti adanya perbuatan asusila.

“Memang menemukan alat kontrasepsi di tas mereka. Tapi saat kami tindak mereka tidak ada yang melakukan praktik prostitusi, akhirnya kami melakukan pembinaan kami panggil keluarganya termasuk para terapis dan LC yang kami razia,” terang Muksin.

-
Artikel sebelumyaSkincare Jika Salah Memilih Bisa Membahayakan Kulit
Artikel berikutnyaRumah Janda Beranak 2 Ditimpa Pohon Akibat Angin Kencang di Lebak Banten