Rumah Janda Beranak 2 Ditimpa Pohon Akibat Angin Kencang di Lebak Banten

Janda Beranak
Rumah seorang janda beranak dua ditimpa pohon kelapa yang tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang di Kampung Cibobos Timur, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (26/12/2021) kemarin.

Rumah janda beranak dua yang diketahui bernama Siti Mariam (42) ditimpa pohon kelapa berukuran besar. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka, namun kerugian material diperkirakan hingga mencapai jutaan rupiah.

Ketua RT setempat Herman mengatakan, bahwa kejadian pohon tumbang itu sendiri tejadi pada Minggu sekira pukul 23.00 WIB.

“Pohon kelapa tumbang karena hujan deras dan angin kencang, beruntung saat kejadian Mariam dan dua anaknya tidak berada di ruangan yang tertimpa pohon sehingga tidak mengalami luka-luka,” ujarnya, saat dihubungi, Senin (27/12/2021).

Ia mengatakan, rumah janda beranak dua ini terbuat dari bilik alias anyaman kayu sendiri kini mengalami rusak parah khususnya bagian dapur.

Ia pun berharap adanya donatur yang dapat membantu Mariam untuk memperbaiki rumah yang ditinggali dengan kedua anaknya itu.

Sementara, Kepala Desa Karangkamulyan Mulyadi mengatakan, bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan mengenai kejadian yang menimpa janda anak dua itu.

“Iya saya sudah mendapatkan laporan dan sudah saya laporkan ke BPBD dan Pemkab Lebak agar bisa mendapatkan bantuan,” pungkasnya.

-
Artikel sebelumyaTempat Prostitusi Terselubung di Tangerang Selatan Digerebek
Artikel berikutnyaPawang Ular Nyaris Tewas Digigit Ular Kobra di Ciputat