Aksi Sadis 3 ABG di Pamulang Tangsel Bacok Korban Hingga Tewas

Aksi Sadis 3 ABG di Pamulang Tangsel Bacok Korban Hingga Tewas
Tiga anak baru gede (ABG) berinisial ROR, D dan MSA melakukan pengeroyokan terhadap seorang remaja berinisial MIH (18), hingga tewas. Aksi tersebut dilakukan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Minggu (24/7/2022) dini hari.

Insiden itu berawal ketika korban bertemu dengan gerombolan para pelaku di Jalan Raya Pamulang II, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Korban yang kocar kacir ketakutan lantas terjatuh setelah bahu dihantam stik golf oleh pelaku ROR. Pelaku D kemudian menyerang korban dengan sebilah besi modifikasi seperti celurit dan mengenai leher korban hingga terjatuh.

Sementara pelaku MSA, langsung membawa sebilah bambu dan langsung menyabetkan bambu tersebut ke bagian betis hingga korban terjatuh.

Setelah melakukan aksinya pelaku langsung kabur,. Sementara korban yang tak berdaya kemudian dibawa oleh warga ke RSUD Tangerang Selatan.

Mendapat laporan dari warga polisi langsung bergerak dan menangkap para pelaku. Para pelaku yang masih di bawah umur

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan ketiga pelaku berinisial D (16), ROR (17), dan MSA (14) yang semuanya merupakan laki-laki. Akibat pengeroyokan tersebut, korban meninggal dunia.

“Opsnal gabungan Polsek Pamulang bersama Satreskrim Polres Tangsel telah mengungkap kasus dugaan tindak pidana secara bersama-sama melakukan kekerasan (pengeroyokan terhadap orang yang mengakibatkan mati,” kata Aldo saat dikonfirmasi, Senin (25/7/2022).

Pihak RSUD Tangerang Selatan telah melakukan upaya penyelamatan korban namun akibat luka yang diderita korban akibat benda tajam sehingga nyawanya tidak tertolong.

“Berdasarkan hasil autopsi korban meninggal dunia akibat luka benda tajam di bagian leher sehingga mengakibatkan pendarahan,” ucapnya.

Atas perbuatannya, para pelaku disangkakan Pasal 170 Ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 12 tahun atau Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya tujuh tahun.

Artikulli paraprakKenali Ekpresi Kucing Ungkapkan Rasa Terimakasih
Artikulli tjetër9 Anak Tewas dalam Kecelakaan Kereta Api di Serang