3 Pasangan Mesum Digerebek di Kamar Kos Kawasan Kalideres

Pasangan mesum
Tiga pasangan mesum diamankan petugas Satpol PP di dalam kamar kos kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (14/4/2022) malam. Ketika diamankan, pasangan mesum tersebut sedang berduaan di dalam kamar kos masing-masing.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kalideres, Selvi Rachmawati mengatakan ketiga pasangan mesum itu saat diamankan tidak dapat menunjukkan identitasnya.

“Kegiatan semalam itu kami fokuskan ke kosan Edoy (di daerah Kamal, Kalideres). Ketiga pasangan yang terjaring itu adalah penyewa kos tersebut yang mengaku pasangan, tapi tidak bisa menunjukkan identitas,” ujarnya.

Namun, Selvi tidak dapat memastikan apakah yang diamankan itu Pekerja Seks Komersial (PSK) atau bukan. Namun yang jelas, ketiga pasangan tersebut merupakan orang dewasa.

“Tidak ada yang di bawah umur, semua dewasa,” ujarnya.

Selvi juga mengatakan, ketiga pasangan mesum itu saat ini telah diserahkan ke Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Barat. Nantinya, mereka akan mendapat pembinaan di Panti Sosial Kedoya.

Diketahui, giat operasi penyakit masyarakat itu dimulai sejak pukul 21.30 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Giat ini juga sekaligus mencegah aktivitas seks bebas selama bulan Ramadan.

Sebelumnya, petugas juga menggerebek kamar Apartemen City, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (13/4/2022). Dalam penggerebekan itu, sebanyak delapan orang yang bukan pasangan suami istri terjaring.

Artikulli paraprak3 Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut Sepeda Motor di Serang
Artikulli tjetërUang Pajak Kendaraan Miliaran Rupiah Raib dari Samsat Kelapa 2 Tangerang