Akhirnya Herman dan TB Dilantik Gubernur Jadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2021-2026

BANDUNG, banten.indeksnews.com-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil didampingi Wakil Uu Ruzhanul Ulum, telah melaksanakan pelantikan Bupati Cianjur Herman Suherman dan Wakil Bupati TB Mulyana Syahrudin di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (18/5/21).

Pelantikan Herman Suherman dan TB Mulyana pimpinan Kabupaten Cianjur ikut dihadiri sejumlah tokoh termasuk anggota DPR RI Dapil Cianjur dan Kota Bogor, Tokoh Politisi Jawa Barat ikut menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur hasil Pilkada serentak tahun 2020 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, sosok
Komisi VII DPR RI Kang Eddy ikut menghadiri pelantikan Herman Suherman┬áBupati dan Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana untuk periode tahun 2021 – 2026. Kang Eddy menyampaikan komitmennya untuk membantu pemerataan pembangunan di Kabupaten Cianjur lima tahun ke depan.

“Sebagai wakil rakyat yang sudah dipilih warga Cianjur, mengungkapkan selamat untuk Bapak Herman dan Bapak TB resmi dilantik memimpin Cianjur. Insya Allah saya berkomitmen untuk mendukung penuh pemerataan pembangunan di Cianjur bersama Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik,” ucap Eddy.

Herman
Foto Istimewa : Bupati Cianjur H Herman Suherman disela bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Sebagai pimpinan Komisi VII DPR RI, Salah satu fokus Eddy adalah pemerataan aliran listrik (Elektrifikasi) di seluruh Cianjur khususnya daerah pelosok Cianjur Selatan, yang dinilai masih belum dirasakan secara merata.

“Tidak bisa dipungkiri saat ini masih banyak warga Cianjur yang rumahnya masih belum dialiri listrik. Saya akan terus berupaya membantu Pemkab Cianjur untuk memastikan seluruh warga mendapatkan aliran listrik untuk menopang kehidupan sehari hari maupun ekonomi mereka,”ujar Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat ini.

Di sisi lain, Kang Eddy berharap untuk pemerataan pembangunan di Jabar juga terus dilakukan oleh semua instansi terkait di Jabar, baik di sektor ekonomi, kesehatan, maupun pemerataan infrastruktur.

“Kami terus mendorong agar terus bertambah warga Jabar (Jabar Caang) yang bisa menikmati pembangunan di segala sektor baik ekonomi, kesehatan maupun Infrastruktur lainnya,” tandas Eddy.

Bupati Cianjur Herman Suherman dalam pesan yang disampaikan di akun resmi medsosnya, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua masyarakat Cianjur, atas semua doa dan dukungan amanah yang diberikan menjadi Bupati Cianjur terpilih.

“Alhamdulillah dengan izin Allah dan juga doa dari seluruh warga masyarakat Cianjur, hari ini saya Herman Suherman besama TB Mulyana Syahrudin sebagai Wakil Bupati, telah dilaksankan pelantikan oleh Gubernur Jawa Barat. Mohon doanya untuk kami dalam melaksanakan amanah ini agar bisa berjalan dengan baik,” kata Suherman.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan Cianjur Manjur Mandiri, Maju, Religius dan Berakhlak Mulia, bersama Herman Suherman Bupati Cianjur dan TB Mulyana Syahrudin Wakil Bupati Cianjur periode 2021-2026,” tandasnya.**

Iklan

Artikel SebelumnyaKapolri Siap Pelototi Pendistribusian Pupuk Subsidi Secara Nasional
Artikel BerikutnyaMaju di Musda XV 2021 Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kab Sukabumi, Ini Alasan Bijak Yandra Utama Santosa